Chapter 3 : Ari si cowok annoying.

1.8K 120 30
                                    

   Jangan lupa tekan bintang⭐

----------

  Hidup Aisyah benar-benar runyam!

   Sudah satu Minggu sejak kepindahan Ari ke Harschool dan selama satu Minggu itu pula Irham Nuran Harir memperkenalkan dirinya di depan semua murid sebagai :

   "Kenalin, gue Ari. Mantannya Aisyah Aqilah." Dengan bangga.

   Semuanya shock. Para siswi langsung mengeluh saat tahu sepertinya akan susah mendapatkan Ari. Sedangkan para anak laki-laki terheran-heran, karena Aisyah yang dikenal dengan wajah imut dan tubuh mungilnya ternyata punya mantan secharming si murid baru-- Ari Irham.

    Ari Irham si cowok polos sepolos wajah bayi, seimut boneka teddybear, dan semanis gula merah ditambah madu dan susu, sukses menimbulkan kebencian di diri Aisyah menjadi berkali-kali lipat.

     "Aisyah!!!!... Jangan sok cantik Lo! Sampe gue denger lo ngejar-ngejar Ari, abis Lo nanti!"

   "Baru jadi mantan aja sombong banget. Gue nih calon masa depannya Ari!"

  "Gue tau pasti Lo pake pelet kan!?"

  "Dasar sok cakep! "

  "Dasar kegatelan!"

  "Gausah bangga Lo mentang-mentang mantannya Ari."

  "Dasar cabe."

    Sial.

"Syah kok Lo jadi diserang haters gini sih?" Susan menggaruk lehernya, bingung membaca rangkaian surat yang mereka ambil di dalam loker Aisyah.

   Aisyah menelungkup kan kepalanya di atas meja. Untung kelas sepi, jadi tidak akan ada yang kepo dengan isi surat-surat ini.

   "San," panggil Aisyah.

  "Apa?"

  "Bunuh orang gila boleh gak?"

  "HAH?!! SYAH JANGAN GILA LO! LO MAU BUNUH SIAPA? SYAH SUMPAH LO MASIH MUDA. SAYANG KALO UMUR LO DIABISIN DI PENJARA DOANG." Susan histeris. Berkali-kali gadis dengan nuansa serba pink itu mengucapkan istighfar.

   Aisyah menghela napas panjang. "Ari. " Ujarnya singkat.

   Mata Susan membulat. "AISYAH PLIS JANGAN JAHAT! ARI BLOM NIKAH SAMA GUE. JANGAN MATIIN KEBAHAGIAAN GUE SYAH PLISSSSS" Menangkupkan tangannya depan dada, Susan memohon-mohon dramatis.

    Tuing!

  Susan memegangi dahinya yang ditoyor Aisyah.

   "Jadi Lo lebih milih si Ari-ari bangke keturunan Jailangkung yang sok kegantengan itu daripada sahabat Lo sendiri?!" Susan menganga.

   "Ya Allah Aisyah maksud gue bukan gitu," Aisyah memutar bola matanya. Susan si ratu drama mulai beraksi.

   "Coba Lo pikir deh, Kalo Lo bunuh Ari nanti nama Lo juga yang bakal kecoreng. Nanti kak Ata gak mau ketemu Lo lagi. Hayo gimana coba?"

   "Sekarang juga nama gue udah kecoreng." Dengus Aisyah.

  "Ya tapi kan reputasi Lo sekarang keren. Mantannya Ari Irham gitu loh! Siapa yang gak ngiri coba?"

   "Terus menurut Lo dapat surat teror dari fansnya si Jailangkung kayak sekarang ini keren gitu?"

  "Keren kok." Susan ngangguk-ngangguk. "Itu artinya mereka pengen di posisi lo Syah. Jadi mantannya Ari. Gue juga pengen sih hehehe"

   "Gila!" Aisyah melengos.

  "Syah ceritain dong jaman Lo pacaran dulu. Ari sukanya makan apa? Suka nonton gak kalian? Ihhhh pasti Ari romantis banget deh."

   "Gue emang romantis San." Sahut Ari yang sedang berdiri di depan pintu dengan teman barunya, Ditto.

   By the way, Ari tidak duduk di samping Aisyah. Karena Aisyah yang jelas-jelas menolak keras keinginan Ari yang ingin mendepak Susan. Alhasil Ari sekarang duduk bersebelahan dengan Ditto. Cowok tembem dengan kulit kecoklatan namun terlihat unyu diwaktu bersamaan.

   "Nih aku beliin buat kamu," Ari menyodorkan satu es krim Cornetto ke hadapan Aisyah.

   Berbeda dengan Aisyah yang wajahnya udah cemberut abis, Susan memekik lebay. "UDAH JADI MANTAN AJA ROMANTIS BANGET YA ALLAH. SUSAN BAPER."

   "Alay lo." Cibir Ditto.

  "Tau dasar lebay!" Aisyah ikut-ikutan.

   Ari terkekeh geli. "Gue itu cowok yang super duper romantis. Btw itu surat apa Syah?"

   "Surat teror Ri," Susan yang menjawab.

  "Hah? Lo diteror siapa Syah?" Nada suara Ari yang panik setengah mati dianggap angin lalu oleh Aisyah.

   Basi.

   "Fans Lo yang kurang kerjaan itu."

  "Fans apaan? Sejak kapan gue jadi artis?" Ari melongo, bingung. Perasaan Ari gak pernah main film apa-apa dan gak pernah bikin klub yang sampe ngadain meet and greet kayak si Bowo.

   Tapi kan... Aha! Seringai miring tercetak di bibir merah Ari. Resiko orang ganteng, banyak yang ngejar. Buahahaha.

    "Ngapain Lo senyam-senyum gitu? Gila?" Sentak Aisyah.

   Menahan tawa, Ari geleng-geleng kepala. "Sorry ya Syah udah bikin kamu stress kayak gini. Emang susah sih punya mantan yang kece banget kayak aku. Jadi banyak yang benci kamu deh. Padahal kan emang udah takdir kamu ya pernah dikasih kesempatan sama Tuhan buat pacaran sama cowok paling ganteng hehehehe"

    Heh?

  Aisyah, Susan dan Ditto saling pandang. Ini mereka yang tulalit sampe gak ngerti Ari lagi ngomong apa, atau emang Ari-nya yang lagi mabok sih?

   Aisyah meringis, Fix ni cowok kebanyakan nelen baygon.




     🏵🏵🏵


   Aku datang lagi hehe😁😁
   Siapa disini yg mau punya mantan kayak Ari?
  Ganteng sih, tapi yah pedenya udah stadium 4 wkwkwk
Maaf ya baru bisa publish skrng😁🙏🙏

Annoying Ex! ✔✔ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang