chapter 6 : Perusuh.

1.4K 95 27
                                    


Jangan lupa tekan bintang⭐

------

Jadi itu yang namanya Athala?

     B aja.

   Ari melipat tangan depan dada, dengan wajah songong menatap Athala Naufal si kapten tim basket di Harschool yang lagi asik main basket di tengah lapangan.

   Dalam hati Ari mencibir, cowok kayak gitu yang dikejar-kejar Aisyah? Hilih, sama dia juga masih gantengan dia kemana-mana woy!

   Terus kenapa Aisyah enek banget ngeliat dia sementara menurut informasi Ditto Aisyah sampai rela masuk OSIS cuma karena si Ata bianglala itu wakil ketua OSIS.

   Ari gak suka! Athala bukan tandingannya, cowok itu jauh jauh jauhhhh dibawahnya. Karena itu, dengan gaya coolnya yang bikin kakel cewek-cewek menjerit histeris, Ari turun ke tengah lapangan bersama Ditto Menghampiri Athala dan teman-temannya.

    "Lo Ata halilintar?" Tanya Ari tanpa perasaan.

  Ata dengan wajah bingungnya  menggeleng. "Gue Athala Naufal. "

   "Ah iya, nama Lo aneh jadi gak penting juga gue salah nyebut." Ujar Ari datar.

   Ata menatap anak laki-laki di depannya. Cowok ini, mentang-mentang punya wajah bak pangeran yang bikin semua cewek rela bersujud di kakinya-- jadi songong sama kakak kelas. Emang siapa sih dia? Cuma Ari Irham. Bukan anak presiden, anak menteri, atau anak anggota dewan kayak Ata.

    Ari Irham bukan siapa-siapa!

  Maka dari itu, dengan wajah cemberut tingkat dewa, Ata berkata, "Lo mau nantangin gue main basket kan? Oke deal. "



       🏵🏵🏵


    "Syah pokoknya Lo harus ke lapangan!" Ujar Susan sambil menarik-narik lengan Aisyah.

   Aisyah yang lagi pewe nikmatin wifi kencang di lab komputer mengeluh malas.

   "Ngapain sih? Panas-panasan bikin kulit gue item! Mending disini adem."

  "Aisyahhhhhh!..." rengek Susan persis kayak bayi tapi gak ada imut-imutnya. "Ayo kita ke lapangan plissss"

   "Gak mau ah. Lo aja sana sendiri"

  "Ayo Syah nanti keburu abis."

  "Emang ada apa sih disana? Zayn Malik konser gitu? Gak kan?"

  "Zayn Malik emang gak konser tapi INI LEBIH PENTING DARI ZAYN MALIK!.. ARI LAGI DUEL BASKET SAMA KA ATA SYAHHHHH"

   "Hah!?"

   Ari duel sama kak Ata? Aisyah geleng-geleng kepala. Gila. Ari ngapain sih nyari sensasi Mulu kerjaannya. Seketika radar emosi Aisyah meningkat drastis. Ari itu bener-bener biang masalah!

     🏵🏵🏵

      "Ari Ari Ari Ari ayooo Ari semangat!..."

   "Go Ari go Ari go semangat Ayiiiii"

  "Ayi iyam sini aku lapin keringat kamu"

  "Ari seksi banget ya Allah."

  "Ari aku cinta kamuuuu"

  "BENER KAN APA KATA GUE ARI PASTI MENANG!!"

    Aisyah shock di tempatnya berdiri. Apa Ari menyewa penonton bayaran? Masa sampe segitunya fansnya? Emang Ari itu siapa sih ya Allah? Kesel banget Aisyah liat Ari dipuja-puja kayak gitu. Ari itu cuma cowok ngeselin yang harus dimusnahkan dari planet bumi!

   Tapi Aisyah lupa kalau sahabatnya juga termasuk Arhamnatic-- nama sebutan buat cewek-cewek yang memuja Ari. Buktinya sekarang Susan udah menghampiri Ari yang udah selesai main basket.

   Ari tersenyum melihat Susan yang datang. Dia menang dan si Ata bianglala yang belagu itu kalah! HAHAHA makanya jangan coba-coba ngelawan gue. Tawa jahat Ari dalam hati.

   Namun senyum kemenangan Ari lenyap begitu melihat Aisyah yang lebih memilih menghampiri si Ata bianglala daripada dia.

   "Kak Ata," panggil Aisyah lembut.

  Raut wajah Ata udah bete banget karena dikalahin Ari dan bikin dia malu setengah mati. Kapten tim basket gitu loh masa kalah sama anak baru??? Mau taro dimana muka Ataaaaaa???!

   "Buat kakak," Aisyah memberikan minuman dingin untuknya.

   Ata tersenyum kecil, kenapa Aisyah selalu menggemaskan sih?

   "Makas--- apa-apaan Lo?!" Ata tersentak saat tiba-tiba Ari datang menyerobot minuman itu dari tangan Aisyah.

   Dengan wajah sepolos pantat bayi, Ari menenggak minuman itu sampai habis.

   Aisyah, Ata, Susan dan Ditto terperangah.

   Ari mengelap pinggiran bibirnya yang merah. "Thanks ya Syah udah peduli banget sama gue. "

   "Peduli sama Lo?" Aisyah mendelik kesal. "Gue beliin itu buat kak Ata! Bukan buat Lo!" Omel Aisyah.

"Tapi disini gak ada tulisannya 'buat Ata' "  Ari membolak balik kemasan botol itu dengan tampang super serius.

   Aisyah mengepalkan tangannya. "Emang gak ada! Tapi seenggaknya Lo tau diri sedikit lah itu minuman orang!"

   "Selama belom diminum sama yang punya, minuman ini gak ada pemiliknya."

  "Tapi gue beliin itu buat kak Ata!"

  "Tapi gue mau minum ini! Lo kenapa sih Syah pelit banget sama gue?"

   "Lo---"

  "Aisyah udah." Sela Ata halus. Cowok itu menarik lengan Aisyah menjauh dari hadapan Ari agar cewek itu tidak tambah ngamuk.

   Bukannya apa, tapi karena perdebatan Aisyah dan Ari kini mereka semua menjadi tontonan menarik di pinggir lapangan.

   Aisyah masih gak terima. Gadis itu melepaskan diri dari cekalan Ata. "Tapi kak dia itu--"

   "Iya dia emang sengeselin itu, " potong Ata seolah tau Aisyah ingin mengatakan apa.

   Ari melotot. "Maksud Lo apa bilang gue ngeselin?!" Hardiknya tidak terima.

   Ata menghela nafas panjang. "Lo bisa diem dulu?"

    "Gak gue gak bisa diam! Emang Lo siapa nyuruh-nyuruh gue?!" Ketus Ari.

   Ata benar-benar pusing ngehadapin anak kecil macam Ari. Ia melirik ke dua orang di sisi kanan-kiri Ari dan mengedikkan dagunya.

    "Lo berdua bisa bawa dia pergi dulu?" Susan mengangguk lantas menggandeng tangan Ari untuk pergi dari pinggir lapangan.

   Tumben Ari mau digandeng sama orang asing. Pikir Aisyah dalam hati.

   Rasanya aneh melihat Ari menurut saja. Entah kenapa Aisyah sedikit tidak suka, kenapa harus Susan yang menggandeng Ari jika Ditto saja bisa membawa cowok itu pergi.









🏵🏵🏵

Aku datang lagi!! Ya ampun setelah sekian lama😂
Rasanya seneng bisa nulis lg hehehe
Oh ya, buat kalian semua bantu promosikan cerita ini yuk! Ajak teman kalian, tetangga kalian, Kaka kalian, gebetan kalian, pacar kalian, atau mantan kalian sekali pun baca ini hehehe😁😁😁
Trimakasih🙏🙏
 

Annoying Ex! ✔✔ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang