Chapter 8 : Semangat pocky.

1.3K 100 28
                                    

Jangan lupa tekan 🌟


🏵🏵🏵


     Slurppppp
   

    Bunyi suara air yang masuk ke tenggorokan membuat semua kepala di ruang tamu sebuah rumah itu serentak melihat ke Aisyah. Sementara Aisyah yang sudah menghabiskan satu gelas es teh manis hanya menyengir lebar.

    "Gue aus hehehe." Ujarnya.

  Ari tersenyum kecil. Aisyah tetap Aisyah, biarpun kadang suka membentaknya, Aisyah masih seimut dulu.

    Hari Sabtu siang ini, mereka berempat memutuskan untuk latihan bernyanyi buat tugas sbk mereka di rumah Ari.

   Tadinya Aisyah sedikit enggan untuk datang ke rumah cowok itu. Secara, mereka pernah berpacaran dalam waktu yang tidak sebentar. Datang ke rumah Ari, biarpun itu bukan yang di Bandung, tetap saja ada kesempatan untuk bertemu keluarga cowok itu.

   Dan demi apapun, Aisyah tidak siap semisal harus bertemu dengan San, adik Ari yang dulu sangat dekat dengannya. Tapi untungnya kata Ari semua keluarganya sedang ada acara di Bandung dan di rumah itu hanya ada Ari dan pembantunya.

   "Jadi kita mau nyanyi apa?" Tanya Ditto sambil sesekali memainkan kunci gitar dipangkuannya.

   "Kita nyanyi lagunya EXO aja yang Tempo!" Usul Susan.

   Ditto berdecak. "Gue gak suka Korea ah! Yang Laen aja"

   "Ya udah kita nyanyi Love shoot aja!" Usul Susan lagi.

   "Lagu siapa tuh?" Tanya Ditto, sedikit tertarik. Soalnya kan dari judulnya aja kayaknya ini lagu barat. Bukan korea-korea lagi. Tapi mungkin emang Ditto nya aja yang kudet. Gak tau Kalo itu sama-sama lagu boyband Exo.

   "Ng.. Exo juga hehehe" Susan ketawa cengengesan.

  Ditto mencibir. "Lo gak tau lagu laen apa selain oppa-oppa Lo itu?"

   Susan menggeleng polos. Ditto mendengus. Merasa Susan hanya akan mengasih usul Korea lagi, Ditto berpaling ke Aisyah yang sejak tadi sibuk dengan handphonenya.

   "Syah Lo mau nyanyi apa?"

  "Eh?" Aisyah menurunkan ponselnya dari pandangan. "Gue mah terserah kalian aja."

   "Lo lagi chatan sama siapa sih? Sibuk amat kayaknya." Ujar Ari yang sedari tadi hanya menyimak perdebatan Susan dan Ditto.

   Aisyah melirik Ari sekilas. "Kak Ata."

  "Hah? Lo chatan sama kak Ata Syah? Bukannya kak Ata lagi jalan sama kak Andira ya?" Tanya Susan. Jiwa hiperbolisnya mulai muncul.

   "Lo tau darimana San?" Tanya Aisyah langsung.

   "Gue liat Sg nya kak Andira lah Syah. Mereka kan lagi di PIM" jelas Susan.

    Aisyah jadi diam. Kenapa kak Ata gak bilang kalau dia lagi jalan? Ugh Aisyah jadi berasa dibohongin.

   "Buahahaha Aisyah aisyah," Ditto tertawa geli sambil geleng-geleng kepala. "Lo ngapain sih Syah chatan sama orang yang jelas-jelas lagi ngedate kalau ada cowok cakep nganggur di depan Lo?"

    Kening Aisyah mengkerut. "Cowok cakep depan gue? Siapa? Lo Dit?"

    "Ya bukan lah!" Jawab Ditto. "Noh sohib gue yang paling paling dah si Ari."

   Ari yang namanya disebut-sebut mengeluarkan senyum lebarnya. Aduh emang the best bener dah si Ditto. Jangankan cewek, cowok aja bilang dia cakep! Emang ya, kualitas wajah Ari tidak diragukan lagi! Benar-benar top markatop!

Annoying Ex! ✔✔ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang