Chapter 17 : Berteman.

1.1K 87 24
                                    

Jangan lupa tekan ⭐🌟





🏵🏵🏵

     Aisyah tidak menyangka akhirnya akan semudah ini. Iya, mudah. Hubungannya dengan Ari bisa dibilang sangat lancar. Mulus kayak jalan tol. Semenjak kejadian dengan Andira di koridor waktu itu, Ari kembali berubah menjadi Ari yang seperti biasanya. Baik, murah senyum, gak sinis lagi, dan... Tambah manis.

   Seperti pagi ini. Saat Ari datang ke rumahnya untuk berangkat ke sekolah bersama.

  "Pake nih, " Ari menyodorkan helm putih yang dari jaman mereka masih pacaran selalu dipakai Aisyah.

  Aisyah menerimanya dengan senyum lebar. "Gue kira Lo udah jual helm ini" ujar Aisyah sambil naik keatas Vespa milik Ari.

  "Tadinya mau gue jual tapi gue yakin suatu saat Lo pasti bakal pakai helm itu lagi."

  "Lo yakin banget ya?" Aisyah ketawa geli.

  Ari mengangguk. "Gue yakin karna kisah kita blom selesai Syah."

   Gue yakin karna kisah kita blom selesai Syah.

  Sampai memasuki kelas dan jam pelajaran kimia berlangsung, Aisyah masih memikirkan kata-kata Ari pagi tadi. Maksud cowok itu apa sih? Jelas-jelas mereka udah putus. Ya pasti cerita mereka udah selesai. Berakhir. End. Dan bukan ending yang bahagia.

   "Lo tadi berangkat bareng Ari ya?" Kepala Aisyah menoleh ke kiri. Susan sedang mencatat, tapi Aisyah yakin tadi Susan yang bertanya.

  "Iya," jawaban Aisyah juga jadi agak gimanaaaaa gitu. Soalnya dari pengamatan Aisyah, Susan kayaknya lagi badmood.

   "Kalian baikan?" Tanya Susan lagi.

    Aisyah tidak mau suudzon tapi mendengar nada bicara Susan, kok jutek banget sih? Apa Susan marah gara-gara dia berangkat bareng Ari? Tapi kan Susan bukan siapa-siapanya Ari. Mereka juga sering bareng kan? Dan Aisyah, yang statusnya mantan Ari aja gak marah.

   Ternyata Aisyah salah menilai semuanya sudah kembali mudah. Ia melupakan satu hal, perasaan Susan untuk Ari.

   "Kak Ata gimana Syah?"

  "Loh emang kak Ata kenapa?" Alis Aisyah menyatu bingung. Susan ini lagi ngomongin siapa sih? Tadi Ari sekarang kak Ata? Maksudnya apa coba?

   Susan meletakan pulpen nya dan memutar tubuh menghadap Aisyah.

  "Lo udah baikan sama Ari, tapi masih suka kak Ata?"

  "Emang kenapa Kalo gue masih suka kak Ata? Lo gak suka?" Raut Aisyah berubah kesal.

   Susan terkekeh. "Bukan urusan gue Lo mau suka sama siapa aja, " Lalu Susan menarik nafas panjang. "Tapi tolong jaga perasaan orang yang dekat sama lo. "

   "Lo minta gue buat jaga perasaan lo. Iya, kan?" Seru Aisyah jengkel.

  Susan mendengus kesal. "Terserah Lo deh, Lo emang gak peka ya Syah."

   Ih dasar Susan gak jelas! Aisyah ngedumel dalam hati. Emang dia gak peka dalam hal apa? Aisyah tuh peka banget tau!


     🏵🏵🏵

  

    "Gue duduk sini ya, " Ari dan Ditto serempak mendongak ke depan melihat gadis yang baru saja menaruh mangkuk soto diatas meja mereka.

   Kantin memang sedang ramai, jadi wajar saja jika Aisyah ikut gabung bersama mereka. Tapi yang jadi pertanyaan Ditto, mereka-- Aisyah dan Ari sudah baikan?

Annoying Ex! ✔✔ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang