Jangan lupa tekan 🌟⭐
🏵🏵🏵
Senin!!!
Aisyah menatap pantulan dirinya di cermin yang berada di kamarnya.
Muka oke? Yes.
Baju rapih? Yes.
Udah wangi? Yes.
Oke sip, sekarang tinggal turun ke bawah, sarapan dan on the way ke sekolah. Karena hari ini Aisyah menamakan hari paling bersejarah buat dia. Dari semalem dia udah berdoa, semoga dia semoga dia semoga dia. Dan sebelum turun untuk sarapan, Aisyah menatap sekotak pocky yang ia taruh diatas meja belajarnya.
Senyum Aisyah terbit melihat itu. "Makasih Ari buat semangatnya."
🏵🏵🏵
Senin!!!
"Goblok!" Ari merutuk melihat ban motor vespanya yang kempis di tengah jalan pagi ini.
Kenapa harus sekarang sih kempisnya? Kenapa gak nanti siang aja kek gitu? Sekarang kan Ari pengen buru-buru nyampe sekolah. Ada upacara. Oke, mungkin kedengerannya kayak Ari terlalu disiplin banget padahal dia juga males sebenernya ngikut upacara. Tapi diakhir upacara nanti, bakal ada pengumuman olimpiade fisika.
Dan Ari pengen liat itu!
Terus sekarang gimana caranya dia ke sekolah? Masa mau ninggalin Vespa kesayangannya gitu aja? Nanti Kalo dicolong orang gimana? Huaaaa... Rasanya Ari pengen nangis guling-guling di jalan sekarang juga.
"Ari? Kok disini?" suara yang baru pertama kali Ari dengar datang dari sebuah mobil Honda jazz merah.
Ari mendongak dan jujur, dia sama sekali tidak mengenal gadis dengan bet sekolah yang sama dengannya itu.
"Ari jangan bengong." Tapi kayaknya ni cewek kenal dia. Ah bodo, mau kenal apa gak kek, yang penting Ari harus cari bala bantuan.
"Eh iya, ban motor gue kempis. Dan disini gak ada tukang tambal ban." ujar Ari.
Gadis dengan jepit rambut bergambar matahari di kepalanya itu tersenyum lebar. "Bareng sama aku aja yuk!" Ajaknya to the point.
Bareng? Ni cewek sokab amat sih. Ya Allah Ari bener-bener gak kenal sama dia. Nanti Kalo Ari diculik terus dijual ke tante-tante gimana?
"Ng.. nama Lo siapa ya?" Tanya Ari ragu. Kan sebelum diculik, seenggaknya dia harus tau dulu nama penculiknya.
Gadis itu memutar bola matanya. "Kamu gak kenal aku? Aku Tasya Ari, Tasya. Masa gak kenal sih?"
Ya emang gue gak kenal mau diapain lagi. Ujar Ari dalam hati.
"Tapi nanti motor gue gimana?" Tanya Ari lagi.
Tasya mengibaskan tangannya dengan gaya santai banget. "Gampang. Aku telpon supir aku dulu ya, biar supir aku bawa motor kamu ke bengkel."
"Eh beneran nih?" Mata Ari melebar. Gila ni cewek, baru kenal aja udah mau bantuin gue.
"Iyalah Ari masa aku bercanda. Lagian gak mungkin banget kan, kamu udah keren banget gini dorong-dorong motor?" Ujar Tasya, yang akhirnya membuat Ari manggut-manggut paham.
Ternyata jadi orang ganteng banyak untungnya juga.
🏵🏵🏵
"Jadi untuk perwakilan olimpiade fisika dari sekolah kita, adalah Andira Zahra."
Langkah kaki Ari yang berlarian di koridor utama terhenti. Matanya menatap ke arah lapangan saat dimana Andira naik keatas podium. Senyum merekah hadir di bibir gadis bule itu. Wajahnya cerah, bahagia, jelas sekali. Hilih, padahal cuma pengumuman perwakilan doang. Bukan lagi pengumuman pemenang Puteri Indonesia.
Aisyah.
Satu nama itu masuk ke pikiran Ari. Iya, dia harus cari Aisyah sekarang. Semakin mendekati lapangan, Ari mendengar bisik-bisik yang menyebut nama Aisyah dari sekelompok cewek-cewek yang sepertinya masih satu angkatan dengannya.
"Aduh kasian banget ya gak kepilih."
"Lagian belagu sih sok-sokan mau lawan kak Andira. Ngaca dulu dong otak Lo nyampe apa gak"
"Kalo gue jadi dia sih, mending gue pulang daripada di sekolah malu."
Ubun-ubun Ari udah panas banget mendengarnya. Dasar Cewek-cewek gak punya otak. Bisanya nyinyir doang. Hellow, Kalo diuji pinter juga masih menang Aisyah kemana-mana kali.
"Syah," Aisyah yang berdiri ditengah-tengah Susan dan Ditto menoleh. Wajahnya terlihat sedih, sementara senyum kecil muncul di bibirnya.
"Gak apa-apa Ari." Ucapnya seolah dengan itu Ari akan percaya kalau dia baik-baik saja.
"Dan untuk perwakilan cadangan olimpiade Fisika dari sekolah kita adalah Aisyah Aqilah." Suara Bu Nani, Wakasek bidang kurikulum disambut heboh oleh siswi-siswi.
Aisyah hanya diam saat sindiran-sindiran yang diberikan untuknya semakin banyak. Bahkan Bella dan antek-anteknya mendatangi tempat Aisyah berdiri.
"Haduh kasian banget sih yang cuma jadi cadangan." Bella tertawa meremehkan.
"Heh Bella! Mulut lo tuh emang minta ditabok banget ya! Emang kenapa Kalo Aisyah jadi cadangan? Seenggaknya dia lebih pinter daripada lo!" Balas Susan emosi.
"Ya pinter sih, tapi cuma jadi cadangan. Bukan yang pertama." Senyum Sinis Bella keluar.
Ari maju selangkah, memposisikan dirinya di depan Aisyah. "Emang lo bisa jadi yang pertama?" Tanya Ari dingin.
Suasana lapangan yang tadi riuh mendadak hening. Kini semua mata menatap ke satu arah dimana Ari berada.
Bella tergagap. "Ya-- ya gue bisa kok jadi yang pertama."
"Oh ya?" Alis Ari terangkat satu. "Lo jadi yang pertama atau mulut lo jadi yang pertama kalo ngomongin orang?"
Bella terkesiap. Tidak menyangka Ari yang biasanya ramah dan bersahabat bisa mengeluarkan kata-kata sepedas itu.
Bukan hanya Bella, Susan yang dibelakang Ari juga sama kagetnya. Shock. Ini Ari nih? Ari yang biasanya cengengesan, nyengir dan Ari yang mukanya sepolos anak bayi bisa kayak macan juga Kalo udah marah. Ihhhh serammmmm...
"Maksud Lo apa Ri?"
"Ari udah." Ucap Aisyah, gak tega juga dia liat muka bella yang udah siap nangis dimarahin Ari. Udah pucat, gemetar, panik, bener-bener dah Ari.
"Lo nanya maksud gue apa? Kalo Lo punya otak, Lo pasti paham maksud gue apa." Tandas Ari. Cowok yang memakai Hoodie hijau army itu melirik Aisyah yang dibelakangnya, lantas menggandeng tangan Aisyah untuk pergi dari lapangan.
Tapi sebelum itu...
"Oh satu hal lagi yang perlu Lo denger Bella," kata Ari, membuat semua orang semakin penasaran. "Sebelum Lo ngurusin hidup orang, urusin dulu muka Lo yang penuh make up itu. Karna setau gue, cuma guru yang boleh pake make up di sekolah. Dan itu pun gak setebel make up Lo yang kayak mau kondangan."
Jleb.
Wajah Bella memerah karena malu. Ucapan Ari, pembelaan yang diberikan cowok itu untuk Aisyah, dan berpasang-pasang Mata yang menyaksikan bagaimana Ari mampu melumpuhkan keberaniannya, berhasil membuat Bella ingin gantung diri detik itu juga.
Aisyah..
Bella menyeringai kecil. Anggaplah dia gila, tapi Bella tahu siapa yang harus disalahkan nya untuk semua ini.
🏵🏵🏵
Woahhh Ari-Ari bayi kamu itu anak bayi jgn serem2 lah wkwk😂😂 gimana liat Ari disini? Ternyata bucin kek dia bisa galak jg buahahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Ex! ✔✔ (SELESAI)
FanfictionRank💞 #2 in Aisyah Aqilah (3-7-20) #2 in Arhamnatic (12-6-19) #3 in Arhamnatic (14-4-19) #4 in Arhamnatic (19-5-19) #4 in Arsyah (12-6-19) #5 in Aisyah Aqilah (12-6-19) #10 in Ariirham (12-6-19) • Dilarang mengcopy baik semua ataup...