Chapter 1 : Irham Nuran Harir.

2.4K 122 35
                                    


    "Jadi itu yang namanya Ari Irham?"

   "Anjir ganteng banget!"

   "Ya Allah senyumnya itu lho kyuttt banget!"

   "Mukanya kek bayi ih! Gemeshh akuu"

  "Eh tapi kok dia jalan sama Aisyah ya?"

  "Jangan-jangan si Aisyah deketin Ari biar famous kali."

    Double shit!

   Aisyah berhenti melangkah. Ini semua gara-gara Ari! Sejak keluar dari Uks, cowok yang katanya berwajah seperti bayi itu terus saja mengikutinya. Aisyah gak suka! Dia risih!!!

   "Kok berhenti?" Tanya Ari polos.

  "Lo ngapain sih ngikutin gue Mulu?" Mungkin kalau ini komik, sekarang sudah ada tanduk di kepala Aisyah.

   Ari menatap gadis mungil di depannya dengan senyum manis. "Kan aku mau ke kelas. Kamu juga mau ke kelas kan?"

   "Gak! Gue mau ke Wc!" Jawab Aisyah judes.

   "Ya udah aku temenin."

  "Lo gila ya?!"

  "Apa sih Syah? Marah-marah Mulu. Ayo jadi gak ke toilet nya?" Suara Ari yang cukup kencang menimbulkan bisik-bisik dari cewek-cewek disekitaran mereka.

    Kira-kira seperti ini lah gosipnya :

  "Hah? Aisyah udah gila kali ya? Masa ke toilet aja minta temenin Ari."

   "Tau manja banget tu cewek bogel satu."

  "Dia caper banget dah. Jadi gatel tangan gue pengen cakar mukanya."

   Serem banget kan???

   Ari Irham masuk ke Harir Internasional School belum ada 8 jam dan sudah mencoreng nama baik Aisyah Aqilah! Mau dikemanakan muka Aisyah yang imut ini????

    Tarik nafas... Buang...

  Aisyah mencoba sabar menghadapi mahluk sok kegantengan yang nyatanya emang ganteng banget itu.

    "Irham Nuran Harir yang terhormat, plis jangan ikutin gue lagi. Gue mau jalan sendiri. Lagian cuma ke kelas. Lo gak bakal nyasar kan?"

   Ari diam. Wajahnya berubah sendu. Tampangnya persis seperti anak kecil yang dilarang main sama ibunya karena harus tidur siang.

    Menggemaskan.

Aisyah sampai harus memalingkan wajah agar tidak terlena dengan pemandangan unyu itu.

   "Emang gue sejelek itu ya Syah sampai Lo gak mau jalan bareng gue?"

   Hah? Jelek katanya?

  Ari ini ngomong apa sih. Aisyah geleng-geleng. Bukannya ada kutu di rambutnya, tapi lebih ke pusing karena sebentar lagi cewek-cewek biang rumpi akan lebih menggosipinya mendengar kata-kata Ari barusan.

    "Emang kurang ajar si Aisyah! Sok cantik banget dia sampe berani bilang Ari jelek"

   Benar kan.

  Serba salah emang jadi Aisyah. Mungkin sebentar lagi dia akan jadi tranding topic di sekolahnya dengan gelar "cewek paling pansos se-Harschool"

   Sabar Aisyah.. sabar.. orang cantik harus perbanyak sabar..

   "Syah?" Panggil Ari.

  "Apaan?!" 

  "Biasa aja dong Syah jawabnya. Jangan ngegas gitu. " Ari manyun.

  "Ya abis Lo ngeselin!"

  "Dih mantan gue jadi sok galak amat." Aisyah mendelik.

  "Udah ah gue mau balik ke kelas sendiri. Dan Lo," telunjuk Aisyah mengarah ke wajah Ari. "Jangan ikutin gue! Lo bukan bayi, Irham!"

    Aisyah berjalan meninggalkan Ari sendirian di koridor dengan wajah cemberut.

       🏵🏵🏵

Di kantin...

    Srooottt srooottt

   "San nyedotnya biasa aja dong. Nyedot es doang udah kayak nyedot apaan tau"

"Hehehe sorry Syah. Abis gue aus banget"

   Aisyah menggigit pisang goreng yang masih panas sambil terus memikirkan hari-harinya ke depan nanti. Aisyah emang suka gitu, sukanya mikirin yang belum pasti.

    "Syah pangeran itu bener bukan mantan Lo?" Tanya Susan tiba-tiba.

  "Bukan."

  "Lo serius?"

  "Iya."

  "Sumpah lo?? Miapa?"

  "Ck cerewet banget sih! Ari bukan mantan gue."

  "Oh oke deh, " senyum Susan mengembang lebar. Aisyah jadi curiga.

   "Kenapa emang nya?"

  Susan menggeleng. "Dia ganteng ya Syah. Mukanya imut banget kayak orok. Jadi suka Susan hehehe" Susan nyengir gak jelas.

   "Suka?"

  "Iya. " Angguk Susan. "Gue mau deketin ah. Kayaknya Ari jomblo. Udah gitu baik anaknya, gak sombong. "

    Susan ngedeketin Ari?

   Oh, silahkan. Aisyah gak masalah. Lagipula dia juga udah move on kok dari si Ari-Ari bayi.

   Eh, udah move on blom ya?

   "Gua udah move on. Pokoknya udah move on!" Ujar Aisyah tanpa sadar.

   "Lo ngomong apa Syah?"

   Waduh. Semoga Susan budek mendadak.







   

      🏵🏵🏵

  Makasih ya buat respon baiknya 🙏🙏

Annoying Ex! ✔✔ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang