Chapter 4 : Datang.

1.8K 108 25
                                    

Jangan lupa tekan ⭐



🏵🏵🏵


Senyum miring itu lagi.

   Ari menyeringai dengan alis terangkat satu melihat wajah Aisyah yang melongo melihat dirinya sekarang sedang mengobrol berdua dengan bunda Aisyah. Di teras rumah gadis itu!

   Siapa yang menyangka akan mendapati Ari yang masih lengkap dengan seragam putih abu-abu dan jaket hitamnya, sore-sore di depan rumah?!

   Lagian tu cowok juga ngapain sih pake ke rumah Aisyah segala? Emang gak punya rumah sendiri apa?! Pintu rumah Aisyah tidak akan segampang itu terbuka untuk MANTAN!

   Tapi melihat Ari yang tengah duduk dengan tawa renyah bersama mamahnya, Aisyah sedikit terpana. Ari itu punya kharisma calon menantu idaman.

  Eh apaan sih? Aisyah geleng-geleng kayak orang puyeng. Dengan langkah cepat turun dari Ojol, Aisyah buru-buru buka gerbang dan... Ngomel tentunya. 

   "Ngapain Lo disini?" Sapaan yang jelas sangat tidak sopan untuk diberikan pada tamu dengan wajah secerah pangeran seperti Ari.

   Belum sempat Ari menjawab, telinga Aisyah keburu dijewer oleh mamah-nya.

   "Kamu itu apa-apaan sih Syah? Sama tamu gak sopan banget. Siapa yang ngajarin kamu kayak gitu?"

   Aisyah mengusap telinganya yang merah sambil ngedumel. "Kalo tamu nya kayak dia juga semua tuan rumah gak bakal sopan."

   "AISYAH! Kamu itu Kalo ngomong dijaga. Ari kan temen kamu, harusnya kamu seneng dia main kesini. Bukannya malah marah-marah!" Omel mamah Aisyah makin kesal. 

   Hahaha... Makanya Syah jangan judes-judes! Diomelin kan lo wkwkwk. Ari tertawa jahat dalam hati.

   Puas banget dia ngeliat Aisyah yang biasanya kayak macan sekarang gak berdaya diomelin mamahnya. Buahahaha....

   "Dih kata siapa dia temen aku?" Protes Aisyah. Matanya memelototi Ari seperti ingin menelan cowok itu hidup-hidup.

   Mamah menghela nafas panjang. "Seenggaknya kalian gak perlu musuhan setelah putus kan?"

   "Saya gak pernah musuhin Aisyah kok Tan, " jawab Ari kalem. Senyumnya bener-bener bikin adem. Buat mamah Aisyah yang tadi emosi sama anak gadisnya jadi agak reda.

  Beda dengan Aisyah yang langsung emosi tingkat dewa. Dasar carmuk!

   "Iya Tante tau kok Ri. Si Aisyah mah emang agak bandel, padahal udah Tante sering nasehatin loh buat jangan benci kamu. " Kemudian mamah menatap Aisyah dan wajahnya kembali merengut.

   "Kamu juga Syah, kenapa gak bilang Ari udah seminggu di Jakarta? Mamah kaget tau pas Ari kesini. "

   "Gak penting mah." Jawab Aisyah datar.

  "Gak penting gimana?" Mamah mendelik tidak suka. "Udah sana kamu masuk trus ganti baju. Temenin Ari ke Gramedia ya Syah, Ari mau nyari buku."

   "Hah? Temenin? Emang dia bayi yang kemana-mana harus ditemenin? Dia kan bisa jalan sendiri mamahhhh" Aisyah merengek seperti anak kecil. Sementara itu Ari yang melihat tidak bisa lagi menyembunyikan tawanya.

  Cowok itu tersenyum simpul biar kesannya seperti anak kalem. Benar-benar akting yang sempurna. Sukses deh jadi calon menantu idaman.
  


   🏵🏵🏵
  


   "Syah nonton film ini yuk?"

  "Gak."

Annoying Ex! ✔✔ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang