Baru dua hari sekolah dan boncengan motor Ari udah ada penumpangnya!
Aisyah yang setiap pagi berhenti di halte lalu melanjutkan ke sekolahnya dengan berjalan kaki, hampir melotot saking tidak percaya melihat motor yang baru melewatinya.
Mungkin Aisyah gak akan shock kalau si pengendara Vespa hitam itu tidak mengklaksoni nya. Hilih mentang-mentang ganteng, bawa Vespa keren, bawa cewek cakep juga, jadi belagu si Ari-ari bayi.
Bukan hanya Aisyah yang terkena serangan jantung di pagi hari. Tapi juga seluruh siswi di Harschool yang melihat Ari- si siswa baru berangkat bareng dengan cucu pemilik sekolah yang notebane nya juga cewek paling hits! Andira Zahra.
"Pagi Syah, " sapaan itu masuk ke telinga Aisyah dan otomatis membuat matanya yang sedari tadi memandangi Ari yang kini dikerubungi cewek-cewek, menjadi menatap ke sosok cowok di depannya.
Namanya Athala Naufal. Panggilan akrabnya Ata. Kapten tim basket putra dan wakil II Osis. Ganteng, tinggi, dan anak dari anggota Dewan, jelas membuat Ata jadi cowok paling diincar cewek-cewek seseantaro sekolah.
Termasuk Aisyah hehehe.
Tapi berbeda dengan Ari yang wajahnya kelewat imut seperti bayi, Ata ini punya aura yang dewasa. Baik dari segi wajah maupun perawakannya.
"Eh kak Ata, " Aisyah buru-buru memasang senyum imut andalannya. Di depan gebetan gitu loh. Masa masang muka judes. Cukup di depan Ari aja dia jutek.
"Ada artis baru ya Syah?" Tanya Ata, sambil melirik Ari yang berjalan sambil disapa haha-hihi sama semua cewek.
Aisyah ikut melirik. "Oh dia bukan artis. Cuma cowok kelewat sok ganteng" nada suara Aisyah berubah sinis.
Ata tersenyum kecil. "Lo kayaknya benci banget sama dia Syah."
"Oh ya jelas!" Seru Aisyah, kelewat semangat. "Dia itu ngeselin, nyebelin, sok banget deh pokoknya!!"
"Kok Lo tau banget sifatnya dia? Bukannya dia anak baru ya?"
"Kak Ata, " Aisyah mengibaskan tangannya. "Dia itu man----" mampus gua hampir keceplosan. Aisyah langsung mingkem sebelum mulutnya makin nyerocos yang enggak-enggak.
"Man?" Dahi Ata berkerut. "Man apa? Mantan Lo?"
"Mantan? Ya enggak lah kak, " Aisyah ketawa garing. Jelas untuk nutupin kegugupannya.
Ata ikut tertawa. "Oh gue kira dia mantan lo, "
"Hahahaha.... " Itu Lo tau kak. Sambung Aisyah dalam hati.
"Terus tadi Man apa Syah?" Aduh ini kak Ata lagi kepo amat sih. Rutuk Aisyah.
Ayo Aisyah cari alasan... Ngeles ngeles..
"Dia itu man.. ah, mantannya tetangga aku kak!" Aisyah narik nafas lega. Jangan panggil Aisyah Kalo gak jago ngeles wkwk.
"Oh gitu. Syah gue duluan ya, itu Andira manggil gue." Setelah pamitan, Ata berjalan ke tengah lapangan menghampiri cewek bule yang tadi bareng Ari.
Aisyah menggembungkan pipinya. Kesal.
"Tadi Ari bareng Andira. Sekarang kak Ata juga bareng Andira. Terus gue bareng siapa dong??"
🏵🏵🏵
"Ari ini Bella punya dua sandwich. Satunya Bella bikin khusus buat Ari."
"Aduh makasih ya pasti enak deh hehe"
"Ri cobain deh Spaghetti buatan Salsa. Enak banget tau! Kucing Salsa aja ketagihan hihihi"
"Ya ampun Salsa makasih ya, tapi maaf Ari bukan kucing pasti gak ketagihan deh hehehe"
"Ri ini aku bikinin nasi goreng spesial buat kamu. Dimakan ya, dijamin langsung kenyang!"
"Makan nasi emang bikin kenyang hehe"
"Ari ini..."
"Ari cobain ini.. "
"Ari ini enak.. "
Ari.
Ari.
Ari.
Aisyah muak denger nama Ari!
Kenapa sih cewek-cewek centil itu harus ke kelasnya pas jam istirahat gini?! Bikin sumpek aja. Aisyah jadi gak bisa nafas nih. Kalo nggak bisa nafas kan nanti dia pingsan lagi."Cewek-cewek yang Ari sangat hormati, makasih ya buat makanan kalian semua. Tapi besok kalian gausah bawain Ari makanan lagi ya. Soalnya Ari bawa bekal buatan bunda."
Si Ari-Ari bayi juga sok imut banget ngomongnya! Mentang-mentang banyak fansnya, gayanya udah kayak pangeran!
Ugh. Semenjak ada Ari, Aisyah tuh pengennya ngomel Mulu. Ari tuh perusak mood orang nomer Wahid!
"Syah mau gak?" Entah sudah berapa lama Ari duduk di kursi Taruna yang duduk di depan Aisyah. Dan sekarang di meja Aisyah banyak makanan dari fansnya Ari tadi.
"Aisyah juga bawa bekal, Ri. Mending buat Susan aja. " Cerocos Susan sambil senyam-senyum tebar pesona.
Ari mengangguk. "Ya udah Susan abisin ya. Lo juga makan ya Syah. Biar gemuk hehehe"
"Apa sih Lo. Gak jelas." Balas Aisyah, jutek.
"Syah Lo cemburu gak gue dikasih makanan gini?" Tanya Ari sambil menaik-turunkan alisnya. Tampangnya udah pede banget Aisyah bakal bilang cemburu.
"Gak! Gak guna. Gak penting. Gak ada manfaatnya."
"Ish kan Lo mantan gue! Cemburu dong. " Mata Aisyah membulat. Sementara itu Susan yang lagi makan langsung keselek.
"Mantan dari Hongkong! Udah Lo sana pergi. Males gua liat Lo lama-lama." Usir Aisyah, tega.Ari mencibir. "pangeran diusir. Udah ah gue ke toilet dulu. " Lalu senyum usil Ari terbit, "Mau ikut gak Syah?"
"Gue lempar Lo ya pake sepatu!" Saat Aisyah udah niat buka sepatu, Ari lari pontang-panting keluar kelas sambil ngakak.
"Ari makin lucu ya Syah Kalo ketawa." Ujar Susan gak kedip-kedip ngeliatin Ari.
Ini lagi satu minta dilempar bangku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Ex! ✔✔ (SELESAI)
FanficRank💞 #2 in Aisyah Aqilah (3-7-20) #2 in Arhamnatic (12-6-19) #3 in Arhamnatic (14-4-19) #4 in Arhamnatic (19-5-19) #4 in Arsyah (12-6-19) #5 in Aisyah Aqilah (12-6-19) #10 in Ariirham (12-6-19) • Dilarang mengcopy baik semua ataup...