Jangan lupa tekan 🌟⭐⭐
🏵🏵🏵
Di sebuah kamar bernuansa pink putih, Aisyah tidur telentang diatas kasur dengan AC menyala kencang. Jam menunjukan pukul 9 malam dan Aisyah masih dapat mendengar gerutuan mamahnya yang curhat kepada papahnya karena Aisyah pulang malam sehabis jalan dengan Ata.
Aisyah pusing. Ingatannya kembali berputar tentang sore tadi di restoran mall itu...
Flashback
"Yoriko?" Tanya Aisyah masih tidak percaya melihat gadis itu berdiri dihadapannya.
Yoriko Angeline tersenyum lebar. "Iya aku Yoriko. Masih ingat aku kan?"
Aisyah mengangguk dengan wajah lemas. "Masih kok."
Memangnya siapa yang bisa melupakan gadis ini?
Yoriko Angeline. Cewek blasteran manado-jepang yang tidak lain adalah sahabat mantan pacarnya alias Ari Irham. Aisyah mengenal Yoriko sebelum ia dan Ari pacaran. Yori-- sapaan akrabnya, merupakan sosok terkenal di Bandung. Biarpun mereka tidak satu sekolah, Aisyah sering melihat fotonya di majalah remaja ataupun di beranda instagram. Yori yang kepopulerannya setara dengan Andira.
Lalu setelah satu bulan pacaran dengan Ari, Aisyah baru mengetahui kalau pacarnya itu bersahabat dekat dengan Yori. Aisyah sedikit minder. Bukannya apa, tapi Aisyah termasuk tipe orang yang percaya kalau tidak ada persahabatan antara perempuan dan laki-laki yang tulus tanpa melibatkan perasaan. Dan Yori ini cantik, pake banget malah. Tinggi, putih, langsing, tipe ideal banget deh.
Sementara dia? Aisyah gak tinggi. Tubuhnya juga gak seproporsional Yori karena Aisyah doyan ngemil, dia memang putih tapi catat ini, AISYAH GAK POPULER. Aisyah juga merasa dia tidak begitu cantik karena komentar setiap orang ketika melihatnya adalah, imut.
"Tapi kamu pernah pacaran sama Yori?" Tanya Aisyah kala itu setelah mereka pulang sekolah bersama.
"Nggak tuh, " Ari menggeleng. "Pacar pertama aku kan kamu." Jawab Ari jujur.
"Pacar pertama aku juga kamu." Ucap Aisyah sambil nyengir lebar.
"Berarti kita jodoh." Ari berucap bangga.
Saat itu mereka hanya anak kelas 2 Smp yang baru tahu kalau menyayangi seseorang dan sampai bisa memilikinya ternyata sebahagia itu. Mereka tidak tahu, ada banyak hal dalam pacaran yang terkadang justru tidak membuat bahagia.
Salah satunya patah hati.
Selama berpacaran dengan Ari, Aisyah tidak begitu dekat dengan Yori. Meskipun mereka sering jalan bertiga dengan alasan Ari :"Aku gak tega ninggalin Yori sendirian di rumahnya Syah. Gak papa ya dia ikut kita?"
Saat itu rasanya Aisyah ingin menjawab, "itu bukan urusan gue! Temen dia banyak Ri, bukan cuma Lo doang." Tapi yang dilakukan Aisyah hanya tersenyum walau tidak meng-iyakan.
Bermula satu kali, lama-lama dua kali, lalu lanjut tiga kali, dan berakhir pada setiap acara jalan mereka selalu ada Yoriko Angeline ditengahnya. Iya, Yori memang selalu jalan di tengah-tengah Ari dan Aisyah tiap kali mereka jalan bersama. Bikin Aisyah jengkel setengah mati.
Sampai suatu hari, untuk pertama kalinya dalam satu tahun mereka pacaran, Aisyah marah.
"Kok dia ikut sih ?!" Aisyah bahkan terang-terangan ngomong di depan Yori.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Ex! ✔✔ (SELESAI)
FanfictionRank💞 #2 in Aisyah Aqilah (3-7-20) #2 in Arhamnatic (12-6-19) #3 in Arhamnatic (14-4-19) #4 in Arhamnatic (19-5-19) #4 in Arsyah (12-6-19) #5 in Aisyah Aqilah (12-6-19) #10 in Ariirham (12-6-19) • Dilarang mengcopy baik semua ataup...