Chapter 23 : Lebih dari sakit.

1K 84 18
                                    

Jangan lupa tekan 🌠🌟

🏵🏵🏵

    Aisyah menatap sekeliling kamar Susan yang didominasi warna pink dan ungu muda. Khas seperti orangnya, kamar nya juga ceria. Penuh dengan pernak-pernik lucu, dan boneka bermacam bentuk.

   Pintu kamar pun terbuka. Susan masuk sambil membawa dua gelas susu jahe dan camilannya. Gadis yang memakai piyama bergambar Doraemon dan kawan-kawannya itu menaruh nampan diatas karpet yang diduduki Aisyah.

   Mereka pulang dari pesta Andira pukul 9 malam dan Susan mengizinkan Aisyah untik menginap di rumahnya. Karena gak mungkin juga Aisyah pulang dalam keadaan menyedihkan dengan banjir air mata gara-gara di PHP-in. Entar orangtua nya panik anak nya kayak abis diapain tau.

   "San, " Aisyah memanggil sahabat nya yang tengah meminum susu jahe.

  "Minum dulu Syah. Lo butuh tenaga buat dengar cerita nanti. " Susan menyodorkan gelas yang satunya lagi. Aisyah menerimanya lalu meminum sedikit.

   "Ari... Pergi ke Bali. " Ujar Susan lamat-lamat.

  "Bali? Ngapain?" Aisyah mencengkram erat gelas yang dipegangnya.

  Susan mengedikkan bahu. "Yang gue tau, perusahaan keluarganya lagi ada masalah serius. Tapi gue juga gak tau kenapa harus sampe pergi ke Bali. Ari cuma cerita dia butuh refreshing. "

  "Berapa lama?"

  "Dua Minggu. "

"Hah? Dua minggu? Lama banget!"

   Aisyah terkejut. Sebenarnya Ari ada masalah apa sampai harus lama-lama di Bali? Kalo buat refreshing doang kayaknya gak mungkin selama itu deh. Atau mungkin... Ari berniat tinggal di Bali selamanya?

   Seketika Aisyah panik. Gak. Ari gak boleh pergi lagi. Sudah cukup perasaan bersalah menumpuk di hati Aisyah.

   "Kenapa dia gak bilang sama gue?" Gumam Aisyah sambil menatap langit-langit kamar Susan.

  Susan mendelik kesal mendengar nya. Aisyah tuh gak ngaca apa ya, kemarin-kemarin siapa yang ngomel sama Ari? Yang bilang jangan peduli sama gue lagi tuh siapa? Ugh, Kalo bukan sahabat rasanya Susan pengen Jambak rambut Aisyah sekarang juga.

    "San menurut Lo kenapa ya Ari gak cerita sama gue soal dia mau pergi?"

   Dih, udah gak tau diri, gak peka pula. Sumpah deh, Susan pengen banget ngasih kaca yang gede ke Aisyah. Biar dia ngaca sendiri kesalahan nya tuh sebesar apa. Gunung aja kalah!

   "Menurut gue ya?" Susan mengusap dagunya, belagak mikir. Aisyah dengan sabar menunggu jawaban Susan.

  "Menurut gue sekalipun Ari cerita Lo gak bakal mau tau Syah. Prioritas Lo kemarin-kemarin itu kan cuma Ata. Ari lagi ada masalah emang lo bakal peduli?" Jawab Susan telak.

   Aisyah terkesiap. Tidak menyangka jawaban sadis itu akan keluar dari bibir Susan.

   "Tapi kan... Kita sahabatan." Aisyah membalas ragu.

  Susan terkekeh geli. "gak ada sahabat yang ngebentak sahabatnya sendiri cuma karna ngerayain ulang tahun sahabatnya itu. "

   Susan lalu merubah posisi duduk menjadi menyamping menghadap Aisyah yang masih terdiam.

  "Kadang gue suka mikir Syah, salah Ari tuh apa sampai Lo sejahat itu sama dia? Dia sayang sama Lo. Cinta? Dari matanya aja udah kelihatan banget Kalo dia cinta sama Lo. Apalagi yang kurang dari Ari Syah? Apa?"

  Aisyah menunduk. Air mata satu per satu keluar dari pelupuk matanya.

  "Dia... Ngehianatin gue. "

Annoying Ex! ✔✔ (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang