13

1K 156 9
                                    

Maaf typo selalu menyertai 😅

Irene berdiri di samping mobilnya. Melihat para murid Sopa yang sudah berlalu keluar sekolah. Ia menunggu Wendy sedari tadi. Pria itu tidak keluar-keluar dari gedung sekolah. Bahkan sampai sekolah sudah sepi, hanya tinggal Irene saja di parkiran, Wendy sama sekali tidak keluar dari gedung sekolah.

Irene berdiri dari sandarannya. Ia berjalan masuk ke gedung sekolah menuju ruang kelas seni.

Sampai di sana tidak ada Wendy sama sekali. Bahkan saat melintasi ruang lukis, Wendy juga tidak ada.

Akhirnya Irene turun ke lantai bawah lagi. Sampai lift terbuka ia teringat sesuatu. Segeralah Irene menekan tombol lift lantai 4.

Sampai di sana ia langsung menimbulkan nafas lega. Mendekati ruang musik, melihat Wendy yang duduk di kursi putar sambil bermain gitar di sana.

Wendy bernyanyi. Menyanyikan lagu barunya itu.

nan gakkeum tteun nuneuro
bameul jisaeugon hae ireohge
dalgwojin keoteun wiro
nae haruga jeomune oneuldo

I wish I could be better
oneuldo malhaebeoryeossne
bakkuji moshan geosdeuri nae mameul chaeune
eojero deophyeo saekkamaejin
nae maeumsogen naega eopsne

nal balkeun bam i gonggie chwihae
naeireun achime haega tteulkka
oneuldo nan haruui
sijage dareul bogessji

Oh sleep tight until the moonlight
Oh sleep tight until the moonlight
Oh sleep tight until the moonlight

Pria itu berhenti bernyanyi. Ia berbalik melihat Irene yang tersenyum berdiri di belakang nya.

" Lagu barumu?" Tanya Irene.

" Mhh." Dehem Wendy.

" Ini bagus." Puji Irene sambil terduduk di kursi depan Wendy.

" Gomawoyo." Ucap Wendy sambil merunduk memainkan jarinya di senar gitar.

" Nyanyikan aku lagu kemarin." Pinta Irene.

Wendy diam saja. Dia sangat malu harus bernyanyi di depan Irene.

" Tidak mau?" Tanya Irene cemberut.

" Aku ingin. Saat ulang tahun ku kemarin, aku ingin sekali mendengar mu bernyanyi untukku." Lanjut Irene sambil merapatkan tangannya, memainkan jarinya sendiri.

" Aku......" Wendy berhenti berbicara. Irene lihat fokus ke arah pria itu.

" Akan menyanyikannya untukmu." Lanjut Wendy membuat senyum manis Irene timbul.

----


Jakkuman seupgwani dwae
Amureohji anheuncheok malhago
Uimireul chajjimoshan
Daneowa mannamdeullo
Oneuldo

Naega useumjimyeon mwohae
Igeo jeonbuda gajjaingeol
Tto naega meoljjeonghamyeon mwohae
O igeon naega anirago
Neol ilheun geu nalbuteo
Nae siganeun eoreoisseo
Neol ilheun nan jigeum modeun ge
Gamanhi meomchwoisseo

I wish i could let you go
Ireon naega silheo
Sigani heulleodo
Bakkwineunge eopseo

Senyum Wendy timbul. Ia memainkan gitarnya sambil melihat Irene yang menatap bahagia karena akhirnya Wendy bisa bernyanyi untuk nya bahkan tersenyum padanya.

For You & Only For You ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang