Maaf typonya sekali lagi.
SMA Kyunggi sangat di penuhi banyak siswa dari berbagai sekolah. Nyatanya di sana ternyata sudah di gelar festival fashion week untuk setiap SMA di Seoul yang memiliki akreditasi A dan terjamin kedepannya.
Irene terduduk di kursi ruang tunggu. Dia diam menatap ke depan dengan kerut dahi dalam mengingat Krystal yang sama sekali tidak menyerah untuk mendekati Wendy. Irene harus apa lagi agar Krystal tidak berani menyentuh Wendy. Wanita itu meski Autny nya, masih saja Irene kesal karena mereka seumuran. Mana peduli seorang Krystal yang sudah terkenal keegoisan nya itu untuk mendekati keponakannya sendiri.
" Hai Rene." Seseorang duduk di kursi sebelah Irene. Irene menoleh dengan kejut mata yang melebar melihat Jennie yang menatap senyum dirinya.
" Lama tidak bertemu."
***
Tap!tap!tap!
Rose berjalan melewati koridor sekolah membawa tas gitarnya. Siswa dari sekolah lain pasti tau anak direktur YG yang terkenal cantiknya di Kyunggi high school. Tapi sayang, dia bukan anak jurusan fashion. Tapi jurusan Vocal dengan sahabatnya, Nayeon.
" Bagaimana jika nada ini di ganti?" Tawar Rose melihat nada lagu Nayeon nampak sedikit mengganjal dengan liriknya.
" Ok." Nayeon manut-manut saja jika saran itu di berikan Rose.
Sibuklah kedua wanita itu berada di ruang musik memainkan gitar di sana.
Ceklek!!! Kedua wanita itu menoleh ke pintu depan. Melihat Chanyeol, ketua kelas mereka yang berdiri di depan pintu sambil menyoroti keduanya.
" Waeyo Chanyeol?" Tanya Nayeon.
" Ani. Gue cuman mau cari seseorang." Jawab Chanyeol.
" Nugu?" Tanya Nayeon lagi dan Rose hanya diam melihat keduanya berinteraksi.
" Kamu baby~~!" Jawab Chanyeol dengan kesalnya melihat Nayeon yang tersenyum tawa di ujung sana.
" Sorry. But, dia mulai resek." Rose mengangguk melihat Nayeon yang berdiri dan berjalan mendekati Chanyeol pergi dari sana meninggalkan Rose sendirian dengan lagunya.
Rose berdiri. Dia meletakkan sandarkan gitarnya di kursi. Rose menekan sakelar listrik. Ia menghidupkan alat musik lainnya. Terduduklah wanita itu di kursi piano dengan menghidupkan metronom di sebelahnya.
Tak!tak!tak! Bunyinya seraya dengan jari-jari Rose yang memainkan tuts piano. Berdua saja Rose dengan musiknya yang sangat membuat hatinya sangat terasa damai dan tenang.
" Aku menyukainya.." Ucap wanita itu dengan senyum kecil di bibirnya.
***
Krystal sampai di SMA Kyunggi dengan seseorang di sampingnya.
" Ganteng banget Amber Sumbae-nim..."
" Wahhh~~!"
" Oppa!!!!!" Teriak beberapa wanita di ujung sana membuat Krystal dan Amber berbalik bersama ke belakang.
" Hahaha..hai..." Sapa Amber dengan senyum menggodanya membuat teriakan kembali histeris.
Krystal mengangkat sekilas saja alis sebelahnya. Ia kembali berjalan dan dilihat saja oleh Amber yang menimbulkan senyum kecil di bibirnya.
" Sayang..." Panggil Amber.
" Mh?" Dehem Krystal sambil berjalan melewati banyak orang-orang.
" Why?" Tanya Amber berjalan pelan sesekali tersenyum membalas sapaan para fans girls nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
For You & Only For You ✓ [C]
Fanficaku juga ingin di cintai. tapi aku sadar kalau dia lebih baik di cintai orang lain daripada diriku.