30. end

2.3K 152 19
                                    

Maaf ya typo nya😂
Harap dimaklumi


" Selama untuk Bae Irene!!! Pemenang fashion week!!" Semua memberi tepukan tangan saat di gelarnya kelulusan SMA dan sekaligus pengumuman hasil lomba fashion week 2 bulan yang lalu.

Semuanya berdiri. Mereka memberi tepukan tangan seraya dengan senyuman merekah melihat Irene yang sekarang memegang sebuket besar bunga dan juga mahkota di kepalanya.

" Tenanglah. Masih ada kesempatan lain untuk mu meraih kemenangan." Kata Amber pada Krystal yang menatap sedih ke depan. Tapi senyumannya timbul saat sang kekasih menyemangati dirinya agar tidak menyerah.

" Mhh." Dehem Krystal membuat senyuman Amber timbul lebar.

" Yaampun Rene...gue...kok mau nangis ya?" Ucap Joy yang mengusap air matanya karena melihat haru sepupunya menang.

" Jangan nangis! Sejak kapan seorang Joy cengeng seperti ku!?" Kata Irene membuat Joy langsung kembali tersenyum dan menghilangkan rasa sedihnya.

" Selamat Irene." Datanglah Krystal yang datang mendekati rombongan Irene dengan Amber di sebelahnya.

" Makasih." Ucap balas senyum Irene.

" Sampai jumpa di SM." Kata Irene dan Krystal mengangguk senyum.

Pergilah Krystal menjauh dari sana sambil menggandeng Amber di sebelahnya.

Datanglah Seulgi yang mendekati kedua wanita itu sambil tersenyum senang melihat Irene akhirnya menang.

" Wow...." Seru Seulgi dengan tawa Irene dan Joy yang melihat ekspresi pria itu.

" Ayo pulang." Ajak Joy. Seulgi dan Irene mengangguk karena acara kelulusan sudah selesai.

Mereka akhirnya berjalan turun dari tangga menuju ke depan gedung kelulusan SMA yang di gelar di daerah Gangnam.

Tiba-tiba sebuah mobil datang membuat senyum Irene timbul lebar.

Keluarlah Wendy yang memberi tawa kecilnya karena dia terlambat untuk melihat Irene tadi.

" Mianheyo." Ucap Wendy berdiri di bawah tangga agar sejajar dengan Irene.

" Gwaenchanha. Aku menang..." Tunjuk Irene pada sebuket bunga besar itu dan juga mahkota di kepalanya.

" Selamat untukmu." Ucap Wendy sambil memeluk Irene sebentar kemudian ia lepas pelukannya lagi.

" Kenapa lo nggak ikut kelulusan tadi? Nama lo di panggil karena mendapatkan nilai UN tertinggi di Korea." Jelas Seulgi dan Wendy terkejut mendengarnya.

" Ah! Iya! Maafkan aku. Tadi aku harus mengisi acara dengan Rose. Dia juga tidak bisa datang tadi karena tiba-tiba jadwalnya padat." Jelas Wendy dan ketiga orang itu mengangguk memaklumi.

Wendy sudah terkenal. Sudah banyak lagu yang ia ciptakan dan ia nyanyikan dengan Rose. Hanya dalam 5 bulan, nama mereka sudah berada melambung ke mana-mana. Siapa yang tidak tau WR? Idol baru dengan talenta yang sepaket itu.

" Mau makan?" Tanya Wendy sambil menyetir mobil nya.

" Mhh." Irene mengangguk.

" Makan apa?" Tanya Wendy memutar kemudi nya sambil menoleh ke samping kaca mobil sebelah.

" Aku sedang ingin makan makanan buatan sendiri." Jelas Irene memohon pada Wendy agar pria itu kembali masak untuk nya.

" Yaudah, ayo pulang ke rumah." Kata Wendy membuat senyum Irene mengembang lebar.

Beberapa saat di perjalanan, akhir nya mereka sampai di rumah besar keluarga Bae. Wendy segera keluar membukakan pintu untuk Irene.

" Ayo..." Tarik Irene karena tidak sabar untuk menyicipi masakan Wendy.

For You & Only For You ✓ [C]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang