SF-09

2.3K 186 7
                                    

🍒🍒🍒

"Aku sayang kamu"

"aku juga"

"jangan menel ya disana,slepet nanti sama aku"

"kamu juga disana jangan ganjen!"

"oh ya,sabar ya nanti aku kesana kok"

"iya sayang"

"jangan pernah pindah ke lain hati,awas aja!"

"i still stay here with you"

"udah ya,aku mau kerjain tugas dulu.Love you dulu dong"

"love you baby"

"lagi...."

"love you sayang"

"lagiii....."

"i love you more than you know"

"hehe,Love you too baby,miss you"

"miss you too"

•••

Shanon memotong bawang putih dengan telaten,ia iris dengan tipis-tipis lalu setelah itu memasukannya dengan wajan yang sudah berisi dengan irisan cabai serta bawang merah.

Shanon menyalakan kompor gas tersebut lalu kembali memotong bakso dan sosis sambil menunggu wajan nya itu panas.

Ting nong!!! Ting nong!!

Bell dirumahnya berbunyi membuat Shanon yang sedang memotong bakso itu terhenti seketika dan menatap pintu putih rumahnya yang tertutup.

Alvin,kaka Shanon yang sedang bermain ps di ruang tengah terlihat bangkit dan membuka pintu rumahnya melihat siapa yang memencet bel rumahnya.

Shanon kembal memotong bakso nya itu,mungkin itu temannya Alvin pikir Shanon,dan gadis itu pun melanjutkan mengoseng-ngoseng cabai,bawang merah dan bawang putih diatas wajan itu setelah terasa wangi ia memasukan bakso dan sosis setelah cukup matang ia melanjutkan memasukan nasi dua piring kedalam wajan,satu piring untuknya dan satu lagi untuk kakanya.

"She,Aksa nih"Ujar Alvin setelah kembali masuk kedalam rumahnya diikuti laki-laki jangkung dibelekangnya.

Shanon yang sedang memasak itu menoleh dan tersenyum kearah Aksa "Eh,Aksa ada apa malem-malem kerumah?"Tanyanya.

Aksa tersenyum "pengen mampir aja,sekalian mau ajak lu main"ujar Aksa sambil duduk disebelah Alvin yang sedang melanjutkan bermain ps nya itu.

"oh,yauda ini makan dulu ya"ucap Shanon sambil menambah kembali satu piring kedalam wajan nya untuk Aksa.

"ok siapp"ucap Aksa sambil mengacungkan jempol kanannya.

Tak sampai 5 menit nasi goreng ala Shanon sudah jadi,ia menaruh nasi goreng itu ketiga piring putih dengan seimbang lalu setelah itu membawa kearah ruang keluarga dimana telah ada Alvin dan Aksa yang berduel game console.

SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang