🐣🐣🐣
Hai.....
Gavin ini Shanon.Aku gatau harus mulai darimana dan aku terlalu takut buat ngasih tau kamu kalo aku ini udah ga ada di Bogor lagi.Gavin aku harap kamu baik-baik aja sekarang ,aku harap kamu bisa selalu bahagia.Gavin aku mau bilang terimakasih buat kamu, berkat kamu yang nyimpen diary aku kita bisa berakhir pacaran.Makasih udah selalu ada disamping aku dan nemenin aku. Kamu bener-bener baik Gavin dan aku beruntung punya kamu.
Kamu laki-laki dengan segala sifat aneh bisa bikin aku jatuh cinta.Cuma kamu yang bisa buat aku ngerasain apa rasanya dicintai.Gavin sayang kamu bisa dapetin cewe yang lebih dari aku dan aku harap kamu segera nemuin,karena aku ini cewe yang penuh kekurangan dan ga pantes bersanding sama kamu.
Tapi di satu sisi aku ga munafik aku sayang kamu dan bener-bener gamau kehilangan kamu tapi kali ini aku jadi cewe paling jahat karena gamau bilang kalo aku udah pergi.Maaf Gavin.
Sekali lagi makasih udah pernah hadir di hidup aku,udah pernah mau mewarnai kehidupan aku yang abu-abu ini. Salam buat Aura,Elvan,dan keluarga kamu ya.Sekolah yang bener dan jangan pernah bosen jadi orang baik.
Jangan pernah cari aku dimana.Aku baik-baik aja disini Gavin.Anggap aku ini mimpi kamu dan sekarang kamu terbangun untuk lanjutin cerita kamu yang sebenar nya.
Gav.
your are my sun on my flower :)Bye Gavin.
Big Love.
Shanon ❤️💥💥
Hai hai hai guys,,,ga terasa akhirnya sunflower udah tamat huaaaaaaa..
Terimakasi banyak untuk kalian pembaca setia Sf,yg udh setia nunggu updatean SF,Maaf juga kalo aku banyak salah ke kalian semua,love you ❤️
Hingga akhirnya kita sampai dipenghujung cerita dan berat hati aku harus bilang...... SAMPI JUMPA :'
See u di serial cerita aku berikutnya. ❤️
Special thank you for all mamber grup chat line Xturnus ❤️,big love u anak2ku sayang ✨😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunflower
Teen FictionYou are my sun ☀ and you are my flower 🌻 ••~•• . . . . ⚠ TYPO BERTEBARAN ⚠ TANDA BACA MSIH BERANTAKAN {SUDAH TAMAT}