Baca sampe Author note yak! :)
🌻🌻🌻
Shanon menerjap-nerjapkan matanya menyesuaikan cahaya,perlahan mata nya membuka lebar dan yang pertama kali ia lihat adalah tembok cat berwarna putih,Shanon mengerutkan alisnya lalu gadis itu kembali menatap kebawah melihat setelannya yang tertutup oleh selimut putih? Dan pakaiannya masih memakai seregam lengkap.
Shanon berfikir,dan langsung saja matanya benar-benar terbuka lebar dan menoleh kearah samping sudah ada Aksa yang asyik memakan ketoprak.
"Sa,udah berapa lama gua tidur di uks?"Tanya Shanon panik.
"dari jam 9 pagi sampe jam 4 sore"Ujar Aksa santai membuat gadis itu bangkit dengan double panik.
"serius?"
"ngga"
"Aksa!"
"lu baru tidur 15 menit oon,lu ketiduran di punggung gua,yauda dari pada gua tidurin lu bahaya"Jawab Aksa asal lalu kembali memakan ketopraknya.
"ngaco! Jam berapa sekarang?"tanya Shanon.
"itu tangan lu pake jam"
"mati,gua belum ganti batre"
"gembel"ledek Aksa sambil membuka layar ponsel nya dan melihat jam yang tengah menunjukan 10.15
"jam 10 lewat 15,tidur lagi aja gua udah iziinin lu gamasuk kelas ke bu Rani"
"yang bener lu"
"kapan sih gua bohong sama lu"
Shanon hanya memutar bola matanya,gadis itu mengambil teh hangat yang berada diatas nakas lalu meminumnya dengan perlahan,rasa pusingnya sudah mulai membaik namun lututnya masih terasa nyeri mungkin karena tadi sebelum kena bola gadis itu terjatuh karena tali sepatunya itu dan bagian lututnya menjadi penahan tubuhnya itu.
"Bang Alvin ada dirumah sekarang?"Tanya Aksa yang sudah selesai memakn ketopraknya.
Shanon hanya mengangkat kedua bahunya lalu kembali menyeruput teh hangat nya itu.
"Gua sore kerumah lu ya,mau minta cd game ke bang Alvin"
"Celana dalem?"Tanya gadis itu
"Kaset,idiot!"
"hm"gumam Shanon.
"kenapa sih lu? Masih marah soal yang kemaren malem?"Tanya Aksa seraya menatap gadis cantik didepannya.
"suruh siapa lu ga jemput gua lagi"jawab Shanon ketus.
"ya, kan gua udah titipin lu ke Gavin,udah gua suruh anter balik juga kan"
"Emang gua barang apa dititipin gitu.Katanya kalo berangkat sama lu balik juga harus sama lu,bullshit"Cerocos Shanon membuat Aksa terkekeh.
"gausah ketawa lu!"Sambung Shanon kesal.
"iya sorry,gua takutnya lu nunggu gua kelamaan jadi gua suruh Gavin anter lu balik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunflower
Teen FictionYou are my sun ☀ and you are my flower 🌻 ••~•• . . . . ⚠ TYPO BERTEBARAN ⚠ TANDA BACA MSIH BERANTAKAN {SUDAH TAMAT}