SF-25

1.5K 133 7
                                    

🐣🐣🐣

Shanon menaruh nasi goreng buatannya itu kedalam dua piring diatas meja pantry,setelah itu mengiris tomat dan menyimpannya dikedua piring tersebut,setelah beres ia menaruh piring tersebut dimeja makan tak lupa juga ia mengambil dua gelas air putih dan menyimpannya disebelah piring berisi nasi goreng.

"Bang Alvin!,nasgornya udah jadi"Pekik Shanon dan tak butuh waktu lama laki-laki jangkung itu turun kebawah untuk menyantap sarapannya.

"Lu ga sekolah?"Tanya Alvin bingung karena melihat Shanon tidak memakai baju seragamnya.

Shanon melahap nasi goreng buatannya seraya menggeleng  "gurunya rapat"

"Alesan ae lu,bilang aja males"Ujar Alvin lalu memakan nasi goreng tersebut.

"Ya masa guru rapat,gue harus tetep sekolah rajin banget"Ujar Shanon dan Alvin hanya terkekeh.

Mereka berdua terdiam,hanya fokus melahap makanannya itu,suara dentingan sendok dan piring serta jam dinding saja yang berkicau di ruangan tersebut.Untunglah seminggu ini Viona dan Salsa pergi ke Bali untuk liburan menjadikan Shanon bisa makan dimeja makan dan sesuka hati memakai ruangan dirumah ini,karena jika ada dua makhluk iblis dirumah ini sudah dipastikan ia menjadi babu.

"eh,gua ga pernah liat lu lagi Vc atau ada paket dari siapa sih itu..... " Ucap Alvin memecah keheningan,wajahnya seperti berfikir nama seseorang yang akan ia sebut.

"Si itu kan banyak,bang" Jawab Shanon yang sudah beres melahap nasi goreng nya.

"Lupa gua anjay,udah lama soalnya lu ga pernah cerita lagi tentang dia,jadi lupa gua"

"Ya emang nya siapa sih?"Tanya Shanon greget.

"Ck!,lupa gua namanya........Oh! Gua inget si-------"

Ting tong ting tong

Suara bell rumah berbunyi membuat kaka beradik itu menatap pintu rumahnya,Shanon bangkit dan melangkah melihat siapa pagi-pagi begini datang kerumah nya.

Ting tong ting tong ting tong ting tong ting tong ting tong.

"Ck! Baru pertama kali mencet bell kali ya alay banget" ujar Shanon kesal karena seseorang itu terus terusan memencet bell rumahnya.

Gadis itu membuka pintu besarnya lalu melangkah menuju gerbang.Samar-samar ia melihat helm hitam fullface.

Shanon pun membuka gerbang tersebut.Dan terlihat oleh mata nya seseorang yang sedang duduk dimotor ninja hitam sedang menatap dirinya.

"Gavin?"

"Apa" Jawab Gavin.

"Ngapain?" Tanya Shanon

"ga disuruh masuk dulu?"

Shanon menatap sebentar Gavin,lalu setelah itu membukakan gerbang untuk laki-laki tersebut.

Motor Gavinpun melaju masuk dan memakirkannya didekat garasi.

"Ada niat apa kesini?"Tanya gadis itu penasaran.

SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang