SF-17

1.7K 170 20
                                    

🍒🍒🍒

LINE

Shanon She
Sa
P
P
P
P
P
P

Aksa Delvian
Apa zeyenkk??

Shanon She
Dimana lo tai??,gua udh nunggu depan sklh ini,ktnya mau gua anter.

Aksa Delvian
Eh,iya lupa,bentar lagi masang susuk dulu,biar banyak yg suka.

Shanon She
Ah,balik aja gua

Aksa Delvian
Gua santet lu!

Shanon She
Yauda,cepetan!

Aksa Delvian
Iya ini lg isi bensin,bawel lu!

Shanon She
Lgian,sgla cabut sklh sih!

Aksa Delvian
Nih nih nih udah,bentar bawa mtr dulu,bwel

Shanon mematikan layar ponselnya lalu memasukan ponselnya itu kedalam saku seragamnnya,matanya kembali memandang kedepan melihat-lihat kendaraan yang lalu lalang.

Brak!!

Shanon terkejut disaat dihadaannya,ada ponsel yang jatoh dari seseorang murid yang sedang membawa motor,ya begitulah yang tadi Shanon lihat.

Dengan cepat Shanon mengambil ponsel tersebut dan berteriak memanggil sang mpu ponsel yang sedang mengendarai motor.

Mungkin,merasa terpanggil,pengendara motor Klx yang dipanggil oleh Shanon itu terhenti,dan sepertinya merasakan ada sesuatu barang nya yang jatuh,ia pun memutar balikan motornya dan kembali ketempat dimana ponselnya jatoh.

Shanon menatap pengendara motor KLx itu,gadis itu menatap bet seragam yang anak itu pakai dan ternyata satu sekolah dengannya,namun sepertinya sangat asing sekali.

Dengan cepat Shanon memberikan ponsel kepada laki-laki dihapannya "nih,hp lu jatuh disitu"Ucap Shanon sambil menelik-nelik wajah laki-laki yang tertutup helm itu.

Laki-laki itu mengambil ponsel miliknya dan mengantonginya disaku celananya,lalu setelah itu kembali menjalankan motornya tanpa mengucapkan satu patah katapun membuat Shanon mengerutkan alisnya.

"dih,makasih makasih kek"Gumam Shanon kesal.

Tin Tin!!

Shanon kembali terkejut dan kembali menatap seseorang yang mengklaksoninya itu.

Itu Aksa yang malah tertawa terbahak-bahak diatas motornya melihat wajah terkejut Shanon.Langsung saja gadis itu menghampiri Aksa dan memukul-mukul anak bodoh itu.

"Nyebelin banget sih lu,ih!!"Bentak Shanon dan Aksa masih tertawa.

"Hahahaha,muka lu,muka lu,muka lu! Hahahahha!!"

"Tau ah,mau pulang"

"Najis,pundung.Nih pake helm buruan"Ujar Aksa sambil memberikan helm retro kearah Shanon.

Dan tanpa ba bi bu Shanon mengambil helm tersebut lalu memakainya,setelah itu melangkah kearah motor Vespa Aksa dan menaikinya.

SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang