SF-03

4K 274 6
                                    

🍒🍒🍒

"duh, She tunggu yaaaaaa"Ucap Aura sambil masuk kedalam kamar mandi dan Shanon menunggunya diluar.

"Shanon!!  Lu masih disitu kan? "Pekik Aura.

"iya,Ra"Jawab Shanon sambil menatap murid-murid yang sedang berolahraga dilapangan.

"Shanon"

"apa ra? "

"tunggu ya, jangan ditinggalin!!"

"iya Aura!"

"Tunggu ya, masa ampasnya keluar,She"

"Shanon!!"

"Shanon!!"

"Shanon?!!"

"She,isshh!"

"Iya Aura,gua masih disini ish"ucap Shanon kesal karena tak henti-hentinya Aura memanggil namanya.

"kemana lo hah kemaren sore?  Gua tunggu ga dateng-dateng"ujar gadis songong yang baru saja datang dihadapan Shanon.

Shanon mengadahkan kepalanya menatap sang mpu suara,lalu mengerutkan dahinya"maksud lu? "Tanya Shanon.

"lu ga inget kemarin temen gua suruh lu ketaman belakang abis balik sekolah, lu kemana?  Lu takut?  Masa osis takut sih"Cerocos gadis berseragam ngetat dengan name tag Zeline Inez.

Ah iya, Shanon baru ingat sekarang.Shanon lupa kemarin harusnya ia ketaman belakang tetapi gara-gara rapat osis dadakan membuatkan melupakan hal ini.

"sorry kemarin gua ada rapat osis, ada apa memang? "Tanya Shanon dengan wajah datar.

"Shanon,lo ngomong sama siapa!!!!???? "Pekik Aura yang tak digubris oleh Shanon.

"alesan!,kemarin lu kan yang bilang ke pa Ari kalo gua pas upacara malah cabut"Cerocos Zeline.

"nyatanya memang gitu kan? "Tanya Shanon dengan raut muka tak kalah songongnya.

"nih,gara-gara lu sialan bokap nyokap gua dipanggil BK, dasar babu sekolah"Ejek Zeline membuat Shanon yang mendengarnya naik darah.

"Apa lo bilang hah!?  Makanya lo disini ga usah cari perkara kalo gamau kena imbasnya!,lo berani nakal tapi ga berani bertanggung jawab.Haha dasar cupu! "Ucap Shanon emosi.

"Heh! Anjing! Dari pada lu cepu bisanya sembunyi diketek guru doang!  Ga ada bedanya menurut gua osis sama babu!"

"Jaga omongan lu ya!,gua masih ada kemauan urusin sekolah ini,lah lu apa??!"

"ngapain dijaga sama orang cepu kaya lu!"

"diem lu! Gausah cari masalah! "

"Hei!! Yang cari masalah duluan tuh elu, lu yang cepuin gua ke pa Ari harusnya lu mikir!!"

"Lu lah yang mikir!,orang-orang upacara lu seenaknya cabut!!"

"lah kan itu orang bukan gua,ribet banget sih lu,bngsat!"

"Ga usah sok nyari ribut lu ya!"

SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang