SF-38

1K 85 14
                                    

🌻🌻🌻

Suara mixer menggema diseluruh ruangan ,membuat seseorang yang sedang terlelap diatas kasur itu terbangun dan mengucek-ngucek mata nya.

Ia melihat karah jam dinding dimana sudah menunjukan pukul satu siang.Ia bangkit dan menggaruk-garuk pantat nya.

Menguap lebar dan membuka pintu kamarnya lalu menuruni tangga mendekati bunyi suara tersebut.

"Buat apa,She?"Tanya Alvin yang masih mengantuk sambil mengambil gelas dan mengisi air.

"Semen"Jawab Shanon sibuk dengan kegiatan nya itu.

Alvin yang sedang minum itu tersedak seketika "Gila ya lu,masa aduk semen pake mixer"

"Ya lu mikir aja bodoh,udah tau gua lagi buat kue"

"Rajin amat buat siapa?"

"Mama nya Gavin"Jawab nya seraya menyimpan adonan tersebut kedalam oven.

"Mau lamar Gavin lu segala bikin kue" Ujar Alvin seraya duduk dimeja makan dan memakan buah apel yang ada di meja tersebut.

"Pala lu,jam dua gua mau kerumah Gavin"Ujar Shanon dimana seharus nya Gavin kerumah nya jam 10 namun gagal karena Gavin ada perlu alhasil ia mengajak Shanon untuk pergi kerumah nya dan akan menjemput gadis itu jam 2.

"Jadian lu ya sama Gavin"Ucap Alvin membuat Shanon tersenyum.

"Alay banget,sama pi udahan?" Tanya nya karena Shanon memang tidak cerita kepada Alvin karena tak mau urusan nya jadi panjang.

"Udah lama kali udahan sama Pi"

"Kirain lu ngeduain"

"Lu itu mah,sering duain cewe,udah ah gua mandi dulu"Ucap Shanon sambil melangkah menaiki tangga.

"She laper gua,masak apa lu?"

"Itu She udah masak ayam goreng"Pekik Shanon lalu masuk kedalam kamar nya.

***

Celana jeans hitam dengan jaket levis blue acid itu menghiasi tubuh Shanon,gadis itu mengkiritng bawah rambut nya setelah itu mengoles lipstik,bedak,dan blushon kewajah nya.Setelah mengaca sebentar ia pun mengambil tas slempang hologram lalu memakai sepatu kets berwarna pink sama seperti inner kaos nya berwarna pink peach.

Shanon keluar dari kamar nya lalu menuruni tangga,suara tawa menggema dilantai bawah yang Shanon sudah tau itu adalah Alvin dan pacar nya.

Shanon mengambil bungkusan kresek diman didalam nya terdapat kue yang sudah ia buat.Setelah itu melangkah menuju ruang tamu.

"Yu,Gav"Ajak Shanon.

"Awas lu jagain adek gua"Ujar Alvin

"Siap bang pasti,pamit ya gua.Nanti malem mabar dah"Ajak Gavin yang dibalas acungan jempol oleh Alvin.

"She berangkat dulu"

"Jangan bandel lu didepan calon mertua"Ujar Alvin yang mendapatkan tatapan sinis oleh Shanon.

SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang