🍒🍒🍒
Shanon melahap siomay dengan tak nafsu,mulutnya eneg namun perutnya lapar,mau tak mau ia harus melahap siomay dihadapannya ini.
"She,lu ga apa-apa??"Tanya Aura dihadapan Shanon.
"Ga apa-apa,emang gua kenapa??"
"mata lu sembab,kenapa?"
"apa iya? Ngga kok"Jawab Shanon lalu melanjutkan melahap siomay nya itu.
"iye iye dah,eh tau ga She,katanya ada anak baru lagi disekolah kita"Ujar Aura lalu menyeruput es jeruknya.
Merasa topik obrolan yang menarik,Shanon menatap Aura "Kelas mana??"
"Kelas 12 ips 4,sebelahan sama kita"Ujar Aura "Kata nya sih ganteng,tapi jutek gitu"sambung nya.
"lu udah liat??"
Aura menggeleng "belum,gua baru denger gosip-gosip nya aja,tapi gua penasaran pengen liat,seganteng apa sih"
"Hmm,kalo ganteng nya ngelewatin Vocalis nya arctic monkey bakal gua apre---"
"HAYO!!! NGOMONGIN GUA YA!"Pekik Aksa membuat Shanon dan Aura terperenjat kaget.
"Ih,lu bisa ga sih ga usah ngegetin!!"Cerocos Aura sambil menatap tajam Aksa yang sedang cengar cengir gajelas.
"Rempong lu Aura kasih,She mau aa beliin apa nichh??"Tawar Aksa membuat Shanon berlaga ingin muntah.
"Najis,Gausah gua udah kenyang"
"aah masa"
"buruan deh lu mau ngomong apa,gua tau lu kesini pasti ada sesuatu"
Aksa mencubit pipi Shanon membuat gadis itu menepuk lengan Aksa.
"Sakit!!"
"gemes,abisnya udah peka aja"
"buruan"
"anter gua sore ga ada penolakan udah gitu aja bye gua mau lanjut godain cewe lain"Ujar Aksa seperti rap dan setelah itu melengos pergi seakan-akan tak mau mendengar penolakan dark Shanon
"Temen lu tuh,sinting"Ujar Shanon kepada Aura.
"Najis,ga sudi gua temenan sama,Aksa!"Jawab Aura jijik membuat Shanon terkekeh geli
•••
"Itu Tolol ih itu!!"
"Sabar anjing!!"
"Buruan!! Kill buruan!!!"
"Gandeng lu tai!!"
"Lama lu anjing,itu udah tembak!!"
"Pala lu nih yang gue tembak,bacot banget!"
"nah itu,YEAYYYY CHICHKEN DINNER UY!!"
"GG kan gua!!!"Ujar Dika sambil melempar ponselnya setelah menampilkan layar WIN dari ponselnya itu.
"halah,tanpa bantuan gua juga,lu bakal kalah"Ujar Elvan sambil mengcharge ponselnya yang sudah 5%.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunflower
Ficção AdolescenteYou are my sun ☀ and you are my flower 🌻 ••~•• . . . . ⚠ TYPO BERTEBARAN ⚠ TANDA BACA MSIH BERANTAKAN {SUDAH TAMAT}