SF-39

1K 94 17
                                    

Sebelum baca Sunflower,aku mau kasih tau nih kekalian pembaca setiaKu ❤️.

Bagi kalian yang mau join grup xturnus bisa chat line aku ya,disana kita bisa sharing tentang seputar wattpad dan tentunya bakal ada cast sunflower disana,bisa tuh klian chat langsung Gavin,Shanon dll.

Yu baru anget nih grup nya,yang mau join bisa add dan chat ke line aku.

Id line:igtrabtis

Ku tunggu kedatangan kalian ❤️✨

🌵🌵🌵

Shanon memakan coklat pemberian Gavin seraya fokus mendengar teman sebangku nya itu bercerita panjang lebar.

"Dia sekarang ngajakin gua main She,gila berani banget ga sih dia" Ujar Aura sambil sesekali meminum es jeruk nya.

"Tapi lu suka ga sih sama si Elvan?"Tanya Shanon membuat Aura tersipu malu.

"Kalo itu sih gua masih belum pasti"jawab Aura malu-malu.

"Heleh,kalo suka ya jujur aja"

"Idih,lu aja gengsi sok sokan cuek sama Gavin tau nya sekarang jadian"Ledek Aura yang sudah tahu akan jadian Shanon dengan Gavin setelah sebelum nya ia yang bercerita panjang lebar bagaimana masalah nya dengan Pi dan berakhir pacaran dengan Gavin.

"Tapi ya She,gua lebih mending lu sama si Gavin sih ketimbang Pi"

"Kenapa tuch?"Tanya Shanon

"Ya gua gatau aja sering badfelling sama pi,gua rasa dia bajingan dan bener aja dia nampar lu.Beda sama si Gavin yang kaya nya tulus"Jelas Aura

"Iyalah makanya gua sayang Gavin"

"Ukhuk keselek"Ledek Aura terkekeh diikuti oleh Shanon.

Tiba-tiba ponsel yang berada diatas meja berdering membuat Shanon mengecek ponselnya itu yang ternyata ada pesan dari pacar nya.

Whatsapp

Gav 🌻
Bep....
dimana?
udah beres rapat osis nya?
aku udah nunggu di parkiran ya

Shanon Kalesya
Udah kok
bentar aku kesana

Shanon mematikan ponselnya lalu memasukan kedalam tas hologram nya setelah itu melahap potongan coklat nya kedalam mulut.

"Aura duluan ya,Gavin udah nunggu"Pamit Shanon.

"Beda yeee punya pacar satu sekolah enak banget"Cerocos Aura membuat Shanon terkekeh.

"Semangat piket nya"Pekik Shanon setelah menutup pintu ruangan osis.

"Sialan!!!!"Pekik Aura membuat Shanon terkekeh dan langsung berlari menuju parkiran.

Shanon menyapu seluruh pandangan lahan parkiran dan benar saja ada Gavin yang sedang duduk sambil merokok diatas motor besar nya itu.

"Ish,masih disekolah"Bentak Shanon seraya mencabut rokok Gavin dari mulutnya lalu menjatuhkan nya kebawah.

"Ehehe,asem bep"Ujar Gavin seraya memberikan helm kepada Shanon.

SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang