SF-15

1.9K 188 19
                                    

🍒🍒🍒

Gavin membuka pintu kamarnya dan mempersilahkan Shanon masuk.Gadis itu dibuat takjub oleh kamar Gavin yang bergaya era 90an itu,kamar yang didominasi oleh banyak poster didinding nya itu sangat jadul sekali namun masih terasa nyaman,walau sangat amat berantakan,wajar saja kamar cowo rata-rata seperti itu bukan.

"Cari aja sendiri ya tuh di rak-rak,gua mau molor"Ujar Gavin lalu menjatuhkan tubuhnya diatas kasur empuknya.

"Ish,lo mah ah!"Ujar Shanon kesal saat melihat Gavin yang sudah nyaman dengan posisinya diatas kasur itu

Mau tak mau Shanon melangkah mendekati rak besar dipojok ruangan,tangan kecilnya membuka-buka dan mengobrak-abrik isi rak tersebut,namun nihil tidak ada diary tersebut.

"Gav,dimana sih?? Kok ga ada ya"Ujar Shanon.

"Gavin!! Bangun coba elah!!"Pekik Shanon namun dirinya masih sibuk mencari-cari diary nya ke seluruh ruangan kamar Gavin.

Hingga Shanon terdiam,ternganga,melongo,disaat matanya menatap sesuatu,pupil matanya membesar disaat ia menemukan sebuah rak lemari berisikan kaset-kaset lagu lama.

"OMG!"pekik Shanon dan gadis itu melihat-lihat kumpulan cd tersebut dengan semangat.

"GAVIN!!!"pekik Shanon sambil berlari kecil dan naik keatas kasur Gavin dan menggoyang-goyangkan kasur laki-laki itu berusaha untuk membngunkannya.

"Gavin!!!"

"Gavin,ih wake up!!"

"Bangun Gavin!!"

"GAVIN!!!!!!"

"Apa sih lu,nyet"bentak Gavin setelah Shanon memekik tepat ditelinga kanannnya.

"Galak najis,ini ih kok lu punya"Ujar Shanon sambil memperlihatkan cd lagu band lama Aerosmith kesukaanya

"Dapet dari mana lu?"

"Itu"Tunjuk Shanon kearah rak yang tadi ia menemukan kaset tersebut.

"Lu suka Aerosmith?"Tanya Gavin

"BANGETTT!!!!!"

"Serius lo?"Ujar Gavin sambil bangkit dari tempat tidurnya dan menatap Shanon dengan mata berbinar.

"Serius anjir,gua suka banget sama steven tyler!!"

"Cakep!!,mau liat video-video dia ga??"Tawar Gavin

"Mau!!!!"Ujar Shanon dan langsung saja Gavin turun dari kasurnya dan mengambil laptop diatas lemari belajarnya setelah itu kembali duduk disebelah Shanon.

"Ayo kita bersenang-senang"Ujar Gavin membuat Shanon senang setelah layar laptop Gavin menampilkan layar band kesukaannya dan mereka berdua pun tenggelam dengan alunan musik rok kesukaan mereka.

•••

2 jam berlalu,kini waktu telah menunjukan pukul 1 malam,Gavin masih setia menonton film Netflix yang tadi Shanon rekomendasikan setelah melihat video konser band Aerosmith.

"Terus,dia mati ga She?"Tanya Gavin

Hening.

"She??"Panggil Gavin dan anak itu menoleh dimana gadis disampingnya sudah menutup matanya,nafasnya halus menandakan Shanon tertidur.

SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang