~PROLOG~

16.4K 694 30
                                    

Matahari telah memancarkan sinar berwarna jingga, jangkrik dan hewan malam lainnya sudah siap berada ditempat masing-masing untuk menyambut datangnya malam, sedangkan para insani disana bersiap-siap berjalan kearah peristirahatan untuk kembali melanjutkan kegiatannya esok hari.

Namun tidak dengan dua orang dibawah pohon beringin yang malah sedang asik menatap langit senja yang indah dan mempesona.

Dia laki-laki tampan yang sedang menatap perempuan disisinya, terlihat perempuan tersebut sedang menatap langit senja dengan tatapan kagum.

"Kal" Panggil laki-laki itu membuat perempuan tersebut memalingkan pandangannya kearah sumber suara.

"iya? " jawabnya lembut.

Laki-laki itu meneguk air liurnya dan sungguh sangat jelas ia terlihat ragu untuk mengatakan sesuatu yang mengganjal dihatinya.

"aku mau nanya" ucapnya.

Perempuan berbaju seragam dengan rok berwarna biru tua itu mengangkat kedua alisnya yang artinya mempersilahkan laki-laki itu bertanya

"seandainya kalo aku jauh dari kamu gimana? " Tanya laki-laki itu penuh keraguan.

"jauh gimana?  Rumah kamu sama rumah aku juga kan jauh"Jawab perempuan tersebut.

Laki-laki itu berdehem "emm, maksud aku kalo aku bener-bener jauh dari kamu gimana? "

Perempuan tersebut merubah posisinya menjadi menatap laki-laki itu "kenapa ngomong gitu?  Ngaco aja deh kamu"

"aku serius"

"apa sih?  Jauh segimanasih?  Jauh berapa km si---"

"aku bakal lanjutin SMA di Padang"selak laki-laki itu dengan tegas dan mampu membuat perempuan disampingnya diam seribu bahasa.

"maafin aku, aku harus sekolah disana karena yaa kamu tau, ayah aku kerja berpindah-pindah"Jelas laki-laki itu.

Namun perempuan disampingnya hanya terdiam dan kembali menatap senja dengan tatapan tak terbaca seakan-akan tak mau tahu apa yang laki-laki itu ucapkan.

"Aku tetep bakal kuliah disini kok, kamu ga keberatan kan,Kal? Aku janji bakal hubungin kamu terus,sekali-kali aku juga bakal ke bogor buat ketemu kamu"

Tetap saja perempuan disampingnya terdiam, membuat laki-laki itu gelisah.

"Kal? "panggil nya.

"kapan kamu berangkat ke Padang? "Tanya Perempuan itu dan nampak jelas raut sedih yang tercipta jelas diwajahnya namun tetap berusaha tegar.

"kamu ga apa-ap---"

"kapan?"selaknya.

"besok"ucap laki-laki itu.

Perempuan tersebut terdiam, sepertinya masih terkejut bercampur sedih mendengar kabar yang menurutnya sangat-sangat buruk.

"besok malem aku berangkat"lanjut laki-laki itu berat, karena sejujurnya ia tak mau meninggalkan perempuan cantik disebelahnya ini.

Perempuan itu mengangguk lalu bangkit dari duduknya membuat laki-laki itupun ikut bangkit.

"Kal, kamu marah sama aku? Maaf aku juga gamau kita jauh gini"

"ga apa-apa ini demi kebaikan kamu, besok jemput aku ya, aku mau ikut kamu ke bandara"ujar perempuan itu dengan senyum ramahnya membuat laki-laki dihadapannya tenang seketika.

"Kal,aku cinta kamu"ucap laki-laki itu sambil memeluk perempuan yang ia sayangi.

"jaga hati kamu buat aku ya"sambungnya sambil mengelus-ngelus rambut kekasihnya.

Perempuan itu mengangguk "you too, take care ,Pi"Ucapnya dan tanpa laki-laki itu ketahui perempuan yang berada didalam pelukannya menangis,tidak siap membiarkan dia pergi.

🐾🐾🐾

HAIIIII!!!!.

DO YOU MISS MEEE???

Jadiiiii, kembali lagi dengan Bozbon--- ok ok bentar jdi nama wattpad aku bukan lagi Bozbon tapi Xturnus yeayyyyyyyy 🎉🎉🎉🎉.

Semoga digantinya nama ini bisa membuat saya menjadi lebih baik dan menjadi lebih giat menulis, amin amin amin hoho.

Akhirnyaa selesai jga hiatus aku dn akhirnya kita bertemu kembali dan membawa cerita baruuu uyeyyyyyy..

Semoga kalian suka sama cerita baru aku ini yaaaa :)))).

Terus ikutin kelanjutan crita sunflower krna bkl bnyk kejutan2 tak terduga hoho.

Oh ya dn jgn lupa vote serta coment sebanyak2nya,koreksi jga bila ada kata yg salah ataupun typoo....

See u next chap 🍍.

SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang