EXTRA PART

623 48 5
                                    

Singapore, 22 maret 20xx

Gadis dengan kaos piyama peach itu terbangun dari tidur nya lalu turun dari kasur. Gadis itu mengucek-ngucek mata nya lalu menguap lebar.

Ia melangkah keluar dari kamar lalu berjalan menuju dapur mengambil gelas setelah itu mengsisi dengan air.

Gadis itu meminum air dengan sekali teguk, lalu ia menghampiri wanita paruh baya yang sedang menjahit di depan teras.

"Nek, jahit apa?"Tanya gadis itu.

"Eh, udah bangun.Ini lagi ngerajut"Jawab Nenek nya itu.

Gadis itu mengangguk lalu duduk dan memperhatikan jari-jemari Nenek yang sudah lihay dalam hal rajut merajut.

"Oh iya ini tadi ada surat buat kamu" Sambung Nenek nya seraya memberikan surat.

"Surat?" Tanyanya bingung, siapa yang memberinya surat padahal tidak ada satu pun orang yang tahu akan keberadan rumahnya, karena memang ia sengaja tidak memberitahu lokasi yang sekarang ia timggali.

Dengan ragu gadis itu menerimanya lalu dengan penasaran ia membuka bungkusan surat tersebut lalu dengan teliti membaca tulisan didalam surat tersebut.

Hai, apa kabar?

Sudah 5 tahun kita ga ketemu ya hehe. Aku harap kamu baik-baik aja ya.

She aku mau cerita sesuatu ke kamu...
Dimana ini pertanyaan yang belum sempet aku jawab.

Masi inget pertanyaan kamu tentang kenapa aku keliatan jaga jarak sama ayah aku?

Sekarang aku mau jawab dan jujur tentang semua nya She.

Ayah aku yang kamu kenal itu bukan ayah asliku :) . Mama cerai dan memutuskan pindah ke Bogor karena dia orang yang sekarang jadi ayah tiri aku. Dulu aku tinggal di Bandung dan nolak pas mama ku mau pindah ke Bogor..Oh iya mama sama ayah kandung ku dulu pisah pas aku kelas 5 SD. Dan waktu itu aku belum tau apa-apa. Setelah dipaksa akhirnya berat hati aku pindah ke Bogor dan untung nya di Bogor aku punya temen yaitu Aksa, Dika, sama Elvan. Awalnya aku masih belum nerima tinggal di Bogor, aku selalu pengen balik lagi ke Bandung, tapi lama kelamaan setelah ngeliat cewe menyebalkan yang waktu itu aku simpen diarynya, ternyata bisa mengubah seluruh kehidupan aku. Perlahan aku mulai suka tinggal di Bogor karena ada hal menarik yaitu bisa jailin cewe cantik yang sekarang aku panggil She.

She itu yang bisa ngerubah prinsip aku. She juga yang udah bikin aku jatuh cinta sama dia. Setelah semua perjuangan akhirnya aku bisa milikin She :).

Seneng :).......

Tapi galama setelah itu aku pagi-pagi datang kerumah kamu buat jemput sekolah seperti biasanya tapi ternyata tuhan berkata lain. Aku ditinggal tanpa jejak. Aku putus asa. Aku merasa semua bahagia aku ketarik lepas gitu aja. Lebay? Tapi emang jujur itu yang aku rasain.

Dan selama 5 tahun ini aku masih bener-bener ga bisa lupain kamu dan berusaha cari kabar tentang kamu.

Setelah pencarian panjang kemarin lusa aku diterima kerja di singapur dan ternyata satu kantor sama kaka kamu Alvin. Seneng bukan main bisa ketemu kaka kamu yang otomatis harapan aku besar buat bisa ketemu sama kamu.

Dan akhirnya aku bisa nulis surat ini dan kirim kealamat rumah kamu.

She, aku harap kita bisa bertemu.
She, aku kangen, aku gabisa lagi nahan rindu selama 5 tahun.

She aku harap kamu masih nyimpan rasa buat aku..

She kalo boleh, aku minta ketemu besok jam 4 sore di taman deket kantor kaka kamu, kamu tau kan? Besok aku tunggu kedatangan kamu disana, dan aku harap kamu mau datang.

Kalo ngga, aku janji ga akan ngusik kamu lagi, She.

Satu lagi She, jujur sampai saat ini perasaan aku ke kamu ga pernah kandas dimakan waktu.

Love you Shanon Kalesya.

From: Gav
To: Shanon

🌻🌻🌻

Hallo........

Btw klean msh inget cerita sunflower? Msh inget alur cerita Gavin dn Shanon? Kalo lupa ayo baca ulang lagi wkwkkw.

Aku minta maaf baru bisa publish extra part sekarang, karena aku kemarin itu hiatus cukup lama huaa... Maafkan aku 😭.

Semoga kalian suka ya sama extra part ini.

Aku mau ngucapin makasi banyak buat yang udah selalu vote, baca, dan nunggu setia cerita sunflower. Tanpa kalian aku ini bukan apa-apa hueee.. mwah big luv luv youwww 😭😘.

Btw jangan lupa baca cerita terbaru aku ya judulnya "DILIGITIS" langsung cek aja work aku yaaa, jgn lupa share ketemen-temen kalian yaaaa.......

Dah sgtu ajaaa gesss. Jangan lupa jaga kesehatan ya ♥️.

Sampai jumpa mwah 🌻🕊️

Jgn lupa faaalaww
Ig: @dillaigtra
Ig wattpad: @dilaluv

SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang