Happy Reading, chingu 😁
Thanks vote and comment my fanfic,
ONE HEARTBEAT
Part 09🔅🔅🔅
"Satu putri, bukan dua?"
"Aku tidak pernah menikah dengannya. Taehyung saja yang mengaku-aku sebagai suaminya,"
Wonbin yang memakai baju handuk itu berdiri di balkon kamar hotel seraya meminum wiski merah dari gelas ditangannya lalu menggenggamnya erat. "Kenapa Taehyung bertanya seperti itu. Kenapa dia mengakui Soeun sebagai istrinya?" pertanyaan seperti itu selalu berputar-putar di dalam otaknya.
Melihat tingkah Taehyung, dan cara bicaranya yang cukup meyakinkan, membuatnya berpikir ulang lagi. Mungkinkah anak itu berbohong? Soeun sendiri kalau marah darinya selalu kabur lalu menunggu untuk dicari. Soeun memang pernah mengalami kecelakaan tapi anak itu ingat dirinya sebagai ayahnya. Hanya tidak tahu apa yang terjadi hingga kecelakaan menimpanya. Ucapan Soeun yang berencana memperbaiki luka di dada juga cukup mencengangkan. Setelah begitu lama mempertahankan luka itu kemudian berkata ingin menyembuhkan.
Cukup aneh baginya. Tapi kapan memangnya Soeun bisa bertingkah normal seperti gadis umumnya? Anak itu dijauhi teman karena keanehannya. Sandara dan Jimin termasuk cukup lama bisa bertahan berteman dengan putrinya. "Kau sudah bangun sayang?" sapa seorang wanita yang saat ini duduk diranjang dengan memegangi bed cover. Menutupi bagian dadanya.
Wonbin menoleh ke dalam kamar dan menatapi patner bisnis yang bercinta dengannya semalam. Wanita yang selalu memenuhi kebutuhan bilogisnya saat mendesak. Ditatapinya wanita yang telah lama dinikahinya diam-diam itu tanpa sepengetahuan Soeun. Wanita yang mau mengalah untuk tidak menunjukkan sosok sebagai ibu tiri sah Soeun.
Entah sudah berapa banyak ia membohongi Soeun dengan alasan pergi meninggalkan putrinya demi perjalanan bisnis. Meski sebagiannya benar tapi kali ini ia murni hanya ingin menemui Lee Yowon dan bercinta dengan istrinya itu. Ia merasa telah menemui wanita yang tepat untuk mendampingi hidupnya. Tapi Wonbin sadar, memperkenalkan Yowon sama saja ia harus kehilangan Soeun lagi.
Seperti kecelakaan yang akhirnya menimpa anak itu. Dimana sebelum kepergian Soeun, gadis kecil yang dulu seharusnya ia matikan, mengancam bunuh diri. Insiden itu cukup membuat Yowon juga memahami kondisi dicintai dengan cara tidak normal oleh putrinya. Menyebabkan pernikahan mereka tidak bisa diumumkan pada Soeun. Gossip-gossip miring antara ia dan artis dari Seoul itu selalu berhasil ditepis oleh manager Yowon.
Wanita yang telah memakai pakaian lengkap itu kini memeluknya dari belakang. "Aku selalu takut kalau melihatmu berdiri seorang diri, dengan banyaknya masalah yang kau pikirkan. Apa Soeun membuatmu pusing lagi atau Nichole menuntutmu untuk cepat-cepat menikahinya?"
"Soal Nichole kau tidak perlu khawatir. Dia sekarang seperti makan buah simalakama, setelah mendatangkan Jaehwan untuk menikahi Soeun. Persyaratanku agar aku tidak menikah dengan Nichole adalah Soeun menikah dengan Jaehwan, padahal Nichole sendiri yang menjodohkan Soeun sama Jaehwan,"
Yowon tersenyum. "Kau itu sebenarnya bisa mengendalikan Soeun tapi disaat dia mengancam sungguhan, kau panik dan ketakutan.":
Wonbin tersenyum miris dengan kenyataan itu. Selalu ada penyebab mengapa terkadang ia menjadi sangat lemah kepada Soeun. Ketika kecelakaan yang menimpa Soeun hampir membuatnya terpisah dunia dengan anak itu, disaat itulah kelemahannya mulai muncul. Tidak lagi terlalu keras mendidik Soeun layaknya mendidik anak laki-laki. Dimana Soeun pernah merenggang nyawa dengan harapan tipis untuk bisa bernapas teratur kembali. Salah satu tim dokter pun sempat menyuruhnya mengikhlaskan kepergiaan anaknya. Ia dibuat tidak berdaya dan tidak memiliki gairah hidup lagi jika Soeun pergi selamanya. Tapi mukjizat itu muncul juga akhirnya. Setelah hampir merenggang nyawa, anaknya itu hanya semi koma. Tidak bangun beberapa bulan dan setelah itu terbangun dengan ingatan kacau di masa lalu. Hanya beberapa saja yang mampu di ingat Soeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE HEARTBEAT
FanfictionKim Soeun seorang father complex yang tidak mengijinkan ayahnya menikah lagi. Ingatannya pada masa lalu tidak terlalu membantunya, ketika ada dua pria yang mengaku mengenalnya di masa lalu, memanggil namanya. Dengan nama lain.....bukan Kim So Eun...