MCvsQJ#6

14K 325 2
                                    

Chintya membuka aplikasi chat wa, yang berisi ke lima temannya yang tidak waras.

Conge Bang Udin🤣😥🐆

Lizbeth€iler mamat¥ : woy! sepi banget nih grup, udah pada mati ya?

Dea<gak laku> : ape lu anak nye kongghuan! Gue lagi ena-ena nih, jangan diganggu🤣🖕

Amel#bandot# : wah gelaseh, aku tercengang mendengarnya cabe!

Putri+maha benar+ : bener-bener nih anak, jagalah keperawanan mu. Jangan gila karena cowo, woyyy! Jangan macem-macem. Kesian emak bapak lu pada, Astaghfirullah.

Viola*edan! : Waaayoloh ustadzah dateng, mati aje lu cabe. Ceramahin aja Put, sekalian di cuci otaknya abis itu diperes kasih kucing dah🤣.

Dea<gak laku> : ampun makkk🙏 maafkan Dea yang cantik ini ya. Dea gak nakal kok, cuma bersentuhan doang🤣🤣.

Lizbeth€iler mamat¥ : astaghfirullah

Viola*edan! : 2

Amel#bandot# : 3

Putri+maha benar+ : 4

Chintya Helderman : 10

Viola*edan! : Ini dia yang dicari-cari warga, datang juga. Kambing! Kemana lu? Tumbenan gak nongol?

Chintya Helderman : ini gue nongol! Gosipin gue ya lu pada? Apa pada kangen sama gue, cieee...cieee. Baru ditinggal sebentar udah kangen🔥

Amel#bandot# : Kangen? Najis tujuh turunan gue kangen sama lu.

Dea<gak laku> : aku kangen banget sama kamu sayang, Chintya aku cinta kamu. Kamu gimana kabarnya, jaga anak kita ya.

Lizbeth€iler mamat¥ : eh ogeb! Lu lesbi ye, najis amit-amit dah. Gak dapet cogan jadi alig!.

Amel#bandot# : najong dah, eh iler bandot kalo gak laku jangan sama temen juga kali🖕

Viola*edan! : Ya udah, kalau Chintya gak mau sama kamu. Kamu sama aku aja cabe Dea. Nanti kita jalan-jalan, aku mau kok sama kamu.

Dea<gak laku> : aku mau nya sama momy Chintya dia cantik gak kaya kamu jelek, kamu juga bau. Aku yakin kamu bekas om-om. Aku maunya sama Chintya karena dia setia.

Putri+maha benar+ : astaghfirullah, harus nyebut berape kali sih gue!

Chintya Helderman : cabe! Najis banget gue sama lu! Alig. Vio! Bawa balik pacar lu tuh!.

Viola*edan! : Ok beb👌

Dea<gak laku> : gue marah sama lu semua😣😤😤

Putri+maha benar+ : BODO AMAT

Lizbeth€iler mamat¥ : MASA BODOH

Amel#bandot# : GAK PERDULI.

Chintya Helderman : udah jangan pada ribut. Mending main aja Kuyyy.

Dea<gak laku> : Kuyyy bangett, kemana kita. Ngelonte aja Kuyyy?? Just kiding🖕

Lizbeth€iler mamat¥ : kurang ajar ya Lo lama-lama🖕. Liat aja kalo ketemu gue bikin jadi abu gosok.

Dea<gak laku> : Mao dong di ajarin Kaka nya yang cantik, tapi bau tengik.

Lizbeth€iler mamat¥ : LO YAA😤😤

Amel#bandot# : bacot banget lu semua. Gw lagi main game jadi AVK kan. 🖕Lu semua.

Viola*edan! : Tau dah, gue juga AVK nih gara-gara lu semua.

MY CEO VS QUEEN JOMBLOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang