Ada yang kengen sama cerita MY CEO vs QUEEN JOMBLO?
Mana nih yang jomblo suaranya?
Jomblo itu bahagia guys, author aja jomblo dari lahir mwheheh bagi yang jomblo ada temannya yaitu saia wkwk
Di vote kasih bintang paling bawah jangan lupa dipencet ya guys karena vote itu gratis 😁😁😁
💌💌💌
Chintya dan anak laki-laki itu melihat ke arah Billy, Chintya menghampiri Billy dan menjelaskan kejadiannya.
Billy, Chintya, dan anak laki-laki itu mencari orang tua anak itu.Mereka bertiga berkeliling untuk mencari orang tua anak itu, dari arah kejauhan terlihat dua orang yaitu kakek dan nenek berjalan ke arah mereka bertiga.
"Akhirnya kamu ketemu nak." Nenek itu memeluk nya dan menangis di pelukannya. "Nenek dan kakek mencari kamu kami kira kamu sedang bermain ternyata tidak ada." Lanjutnya.
"Maafkan aku nek, aku merasa kesepian dirumah. Mama juga gak pernah perhatiin aku, mama cuekin aku mulu nek padahal aku mau main sama mama." Ucapnya dengan wajah yang sedih dan menunduk.
"Hey, kamu masih punya Kaka. Kaka selalu ada buat kamu." Ucap Chintya sambil memegang wajah anak itu dan tersenyum begitu sebaliknya.
"Oh, ya. Kaka belum tau nama kamu? Boleh Kaka tau?" Anak itu mengangguk sambil tersenyum, Chintya mengulurkan tangannya. "Nama kak Chintya dan ini teman Kaka nama nya Billy." Ucap Chintya sambil menarik tangan Billy.
"Nama saya Billy." Anak itu tersenyum dan menyambut tangan Billy dan Chintya.
"Nama aku Alexander." Dia tersenyum kepada Billy dan Chintya begitu sebaliknya.
"Sudah mau malam." Ucap Billy dengan berbisik ke telinga Chintya.
"Iya sebentar." Chintya menjawabnya sambil tersenyum kepada Alex.
"Kita berdua pulang dulu ya, kamu gak boleh main sendiri ya kesian kakek dan nenek kamu mencari cucunya." Ucap Chintya sambil mencolek hidung Alex, Alex pun tertawa dengan perlakuan Chintya.
"Iya kak, aku gak bakal nakal dan gak bakal bikin susah nenek dan kakek lagi." Ucap Alex.
"Bil, tolong fotoin gue sama Alex." Billy mengarahkan kameranya kepada Chintya dan Alex.
Alex memeluk Chintya sambil mencium pipinya Chintya dan Chintya pun tertawa dengan sikap Alex, sedangkan Billy menjepret nya dengan kameranya, Billy pun ikut tertawa dengan kelakuan mereka.
"Kalau gitu kita pamit dulu ya Kek, Nek dan Alex Kaka bakal main lagi kesini, ingat gak boleh nakal ya." Chintya mencium pipi Alex dan Alex tertawa dengan mencium pipi Billy, Billy hanya tersenyum dan membalasnya dengan mengusap kepala Alex.
Chintya dan Billy mencium punggung tangan kakek dan nenek Alex. Setelah itu Billy yang sudah berjalan terlebih dahulu sudah masuk ke dalam mobil diikuti dengan Chintya.
"Hati-hati kak," Chintya menganggukkan kepalanya dan melambaikan tangan kepada Alex.
Chintya sedari tadi tersenyum di dalam mobil. Dan Billy melihat nya dengan ekor matanya, Billy pun ikut senang melihat senyum Chintya yang selalu membuatnya hangat.
"Saya akan selalu membuat kamu tersenyum, dan membuat kamu bahagia," Batin Billy.
💌💌💌
Tidak terasa Chintya sudah menyelesaikan tugasnya di bangku SMK dan dia tinggal menunggu hasil kerja kerasnya selama tiga tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO VS QUEEN JOMBLO
Teen FictionTidak pernah terpikirkan oleh Chintya akan dijodohkan dengan seorang CEO, Chintya membayangkannya saja sudah sangat menakutkan, dijodohkan dengan om-om yang pasti simpanannya banyak. Chintya Helderman. Entah mengapa pikiran Billy jadi tidak karuan s...