Sambil baca dengerin lagu nya Lady Gaga nih guys, ini salah satu lagu kesukaan Chintya juga loh harus dengerin ciusss bagus banget, author aja sampe putar berkali-kali mwhehehe.
💌💌💌
Chintya sangat sibuk dengan kegiatan OSIS dan ditambah lagi dia sedang mengikuti ujian kenaikan kelas. Sedangkan Billy dia sedang di Korea, sejak pertemuannya di rumah Chintya mereka berdua tidak bertemu kembali.
Chintya sedang mengikuti rapat OSIS setelah selesai ujian nya selesai, diikuti oleh kelima teman-temannya mereka semua berkumpul di ruang OSIS dengan anggota OSIS yang lain. OSIS SMK Garuda Sakti akan mengadakan acara sosial sekaligus penggalangan dana untuk para korban tsunami yang terjadi di Palu atau Donggala.
Chintya membuka rapat OSIS dengan menunjukkan makalah yang sudah dibuatnya dan dia mempresentasikan makalah nya kepada seluruh anggota OSIS.
"Baik jadi disini gue bakal bikin acara sosial sekalian untuk penggalangan dana dan nanti kita undang band yang paling ngetop sekarang dan nanti uang tiket masuk kita kumpulin sekalian kalau ada orang tua kalian yang mempunyai perusahaan, undang aja. Siapa tau jadi donatur untuk acara sosial ini. Gimana pada setuju gak?" Mereka semua tersenyum sambil mengacungkan ibu jari nya dan rapat ditutup semua anggota OSIS meninggalkan ruangan OSIS.
Chintya merapihkan makalah hasil presentasi nya ditemani oleh kelima teman-temannyaViola merapihkan kertas-kertas "lu yakin acara kita bakalan sukses?" Chintya menengok ke arah Viola.
"Selagi ada niat pasti bisa, lagian kita juga udah punya persiapan yang matang, dan kita tinggal ngundang donatur dan band yang paling terkenal. Selesai deh." Setelah rapih semua mereka meninggalkan ruang OSIS dan menuju parkiran."Nongki-nongki dulu yuk??" Ucap Dea. Chintya yang sudah berada di atas motor nya kembali turun menghampiri teman-temannya. "Gue gak bisa, harus jemput Ade gue." Ucapnya dan kembali lagi ke motor nya sambil menyalakan mesin motor.
Dea menghela nafas nya "Yah, yaudah deh. Hati-hati Cin jangan sampe kaya dulu." Cinthya hanya mengacungkan ibu jari nya dan setelah itu pergi.
Dea berjalan ke arah mobilnya dengan wajah lesu dan Viola menghampirinya "Kenapa sih muka lu butek banget kaya Aer kolam." Ucapnya. "Gue lagi suntuk di rumah, kita nongkrong aja yuk?"
Viola memanggil Lizbeth,Putri dan Amel "Woy, gimana kalo kita nongkrong dulu? Kesian nih jomblo lagi suntuk katanya." Viola dan yang lainnya tertawa sedangkan Dea semakin menekuk wajahnya.
"Oke deh demi sobat kita yang jomblo, die kan lagi suntuk. Gimana kalo ke mall aja, gue tau pada butuh cuci mata kan abis UTS menghilangkan suntuk." Ucap Lizbeth sambil merangkul Dea dan menarik kedua sudut bibirnya "senyum dong!" Dan Dea pun tertawa dengan aksi temannya.
💌💌💌
Chintya menjemput adiknya yang sedang les teater dengan mengendarai motor, kali ini Chintya mengendarai motornya sangat hati-hati karena dia tidak mau kejadian yang kemarin terulang kembali.
Sesampainya di tempat les teater Chintya menunggu adiknya di perpustakaan berhubung tempat teater nya disediakan perpustakaan untuk para pengunjung.
Chintya membaca-baca buku yang ada di perpustakaan berhubung adiknya belum selesai teater nya. Chintya duduk di pojok ruangan sambil membaca buku yang dia ambil di rak buku.
"Ehmm." Chintya terkejut dan menatap ke arah suara itu.
Seorang laki-laki tinggi, wajah yang seperti artis Hollywood, menghampiri Chintya. "Boleh saya duduk disini?" Ucapnya. "Silahkan." Ucap Chintya setelah itu Chintya fokus lagi ke buku bacaan yang sedang ia baca.
"Nama saya Varel Atmadja." Ucapnya sambil mengulurkan tangan nya kepada Chintya.
"Mau lu apa duduk disini?" Chintya tidak menanggapi ucapan Varel dan dia kembali fokus kepada bukunya, Chintya tidak suka jika ada yang mengganggunya.
Varel memperhatikan wajah Chintya "Saya tidak ada maksud apa-apa."
"Terus kenapa lu ngeliatin gue udah kaya santapan makanan dan lu udah ngusik ketenangan gue." Chintya tidak sama sekali melihat ke arah Varel.
Varel terkejut dengan perkataan Chintya. "Kenapa dia bisa tau kalau saya sedang perhatikan wajahnya?" Batin Varel.
"Maaf kalau saya mengganggu ketenangan anda, apakah kita bisa berkenalan?" Varel mengulurkan tangannya kembali dan Chintya masih tidak menanggapi nya.
Chintya melihat ke arah jendela, mengetahui bahwa adiknya sudah selesai teater dia berjalan begitu saja meninggalkan Varel, dan Varel hanya menatap kepergiannya.
"Saya akan mencaritahu tentang mu princess" Batin Varel.
Chintya menghampiri adiknya, adiknya memeluk Chintya dan setelah itu mereka pergi dengan motor yang Chintya kendarai. Sedangkan di lain tempat ada seseorang yang sedang memperhatikannya.
💌💌💌
Sesampainya di rumah Chintya memarkirkan motornya dan masuk kedalam rumahnya.
"Assalamu'alaikum." Ucapnya.
"Wa'alaikumsalam." Mama Chintya menghampirinya, Chintya dan adiknya menyalami tangan mama nya.
"Ma tadi ada murid baru, ganteng banget deh ma." Ucap Audi
"Owh ya? Memangnya kenapa?" Chintya hanya menggelengkan kepalanya melihat adiknya.
"Audi suka deh ma sama matanya, masa matanya warna abu-abu ma." Audi menceritakannya sambil kegirangan.
Mereka semua duduk di ruang tamu sambil mendengarkan cerita Audi, sedangkan Chintya hanya tertawa melihat tingkah adiknya yang lucu.
Tak lama kemudian Noah adiknya Chintya datang dan dia ikut berkumpul dengannya di ruang tamu.
"Eh, kamu masih kecil gak boleh genit, hati-hati tuh ma, Audi harus di awasi kalo gak dia bisa salah pergaulan. Masih kecil aja udah genit." Audi memanyunkan mulutnya.
"Apasi Abang! Audi cuma mengagumkan mata nya doang yang abu-abu, bagus dilihatnya." Ucapnya sambil menjulurkan lidahnya kepada Noah.
"Tetep aja gak boleh, anak kecil gak boleh kaya gitu." Ucap Noah. "Emangnya Abang udah besar?" Audi tertawa melihat wajah Noah dan setelah itu Noah fokus kepada televisi dan mama nya pun ikut tertawa melihat tingkah anak-anaknya.
Chintya tersenyum melihat tingkah adik-adiknya yang selalu menghibur nya jika dia sedang banyak masalah, hanya mendengar perdebatan adik-adiknya nya saja sudah cukup untuk memperbaiki moodnya.
💌💌💌
Yey akhirnya MCvsQJ update lagi sekian lama. Maaf banget baru update soalnya abis UTS baru bisa fokus lagi nih mwhehehe
Btw siapa yang kangen sama Chintya dan Billy nih??
Siapa juga yang kengen sama author yang manja ini wkwkwk😋😄😅
Maaf ya teman-teman kalau cerita ini kurang menarik, tapi aku bakalan bikin cerita ini menarik dan seru, dan aku bakalan update terus untuk kalian tercinta.
Jangan lupa di vote and comment yaa😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO VS QUEEN JOMBLO
Teen FictionTidak pernah terpikirkan oleh Chintya akan dijodohkan dengan seorang CEO, Chintya membayangkannya saja sudah sangat menakutkan, dijodohkan dengan om-om yang pasti simpanannya banyak. Chintya Helderman. Entah mengapa pikiran Billy jadi tidak karuan s...