MCvsQJ#19

8.2K 221 1
                                    

Billy masuk ke dalam kafe untuk bertemu dengan klien nya membahas pekerjaan, Billy tidak datang sendiri dia datang bersama Drey sahabatnya.

Tidak sengaja Billy melihat Chintya sedang tertawa bersama teman-temannya dan disaat itu datang seorang laki-laki membawa bunga dan bunga itu dikasih kepada Chintya.

Billy mendekat kepada Drey untuk membisikkan sesuatu. "Drey coba kamu cari tahu siapa yang telah kasih bunga kepada Chintya, kamu ikutin laki-laki yang telah kasih bunga kepada Chintya." Ucap Billy dan Drey meminta izin kepada semuanya untuk ke toilet alasannya.

Tidak lama kemudian Drey datang dan duduk kembali ke kursinya, Billy menatap Drey dengan tatapan bertanya.

"Tadi aku bertemu pria yang membawa bunga, dia tidak tau siapa yang mengirimnya. Karena dia sendiri bekerja sebagai kurir bunga," Drey membisikkan nya kepada Billy dengan sangat pelan agar klien nya tidak mendengar.

Billy yang mendengar nya refleks mengepalkan tangannya yang berada di atas meja. Drey tau Billy kesal dan cemburu, namun dia tidak mau bertanya sekarang. Drey dan Billy melanjutkan meeting nya.

"Nanti kamu cari tahu siapa yang telah mengirim bunga kepada Chintya," Drey menganggukkan kepalanya, Billy kembali melanjutkan meeting nya, namun dengan perasaan yang tidak tenang.

Meeting nya sudah selesai dan Billy masih mendengar tawa di meja Chintya dan teman-temannya. Sepertinya seorang temannya nya sedang dikerjai oleh mereka.

"Sepertinya tidak hanya cerewet saja, kamu juga jahil mengerjai orang. Dasar gadis cerewet," Batin Billy dengan tersenyum.

Ketika ingin membalikkan badannya menuju pintu keluar Billy tidak menemukan Drey di sampingnya. Billy melihat ke arah Chintya dan teman-temannya disana terdapat Billy yang sedang menarik kemeja om-om itu. Terlihat wajah bersalah nya Chintya dan teman-temannya.

Billy mengumpat di balik dinding. Dia melihat Drey sedang membawa teman Chintya, Drey memberi kode kepada Billy dan Billy mengangguk.

Billy tau Drey tidak bisa berdiam diri jika ada seorang perempuan terluka atau dihina, Drey akan maju begitupun dengan Billy.

Billy melihat Chintya dan teman-temannya mengejar Drey. Billy dengan cepat berlalu menuju parkiran dan duduk di dalam mobil.

Billy dapat melihat Chintya dan teman-temannya berada di parkiran dan mereka menuju mobil mereka masing-masing setelah itu pergi menyisakan Chintya sedirian, bertepatan dengan itu ada SMS masuk dan Billy segera melihatnya.

Momi
Cepat bawa Chintya ke puncak, keluarga Chintya bersama Momi dan Momi berada di Villa biasa. TIDAK ADA BANTAHAN!!!

Billy memijat pelipisnya, kalau Momi nya sudah berkata seperti itu maka Billy harus melakukannya. Billy segera SMS kepada Chintya dan kenapa Billy mendapatkan nomor Chintya karena Andrew yang mengasih kepadanya.

💌💌💌

Chintya sedang melihat mobil yang berada di parkiran dan mengintipnya, ketika Chintya sedang membalikkan badannya tubuhnya menabrak tubuh Billy hampir saja Chintya jatuh dan Billy segera menangkap nya. Wajah mereka dekat sekali hingga nafas mereka bertabrakan satu sama lain.

MY CEO VS QUEEN JOMBLOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang