CHINTYA POV
Perkenalkan nama gue Chintya Helderman Biasa dipanggil Chintya, gue punya abang namanya Andrew Helderman, gue juga punya adik laki-laki namanya Noah Helderman, dan gue juga punya adik perempuan namanya claudia Helderman, Helderman itu nama gabungan dari nama ortu gue.
Gue anak ke 2 dari empat bersaudara, gue berasal dari keluarga biasa tetapi keluarga gue mempunyai prinsip, terutama ortu gue yang selalu mengajarkan sopan santun dan tegas kepada pendidikan anaknya.
Kalau menurut sepupu, saudara, dan teman-teman, gue itu orang yang humble, cerewet sih iya, bacot apalagi, tapi temen-temen gue pada takut kalau gue marah, emang gue setan apa?, suka aneh emang sampai-sampai temen-temen gw mempunyai nama julukan buat gue
" Queen jomblo " itulah sebutan mereka untuk gue, gue sih terima aja walaupun nyesek amat sih pake jomblo segala, kaya gak laku aja.Btw gue belum punya doi atau pacar hehe, tapi jangan salah sangka dulu, banyak laki-laki deketin gw bahkan banyak yang nyatain cintanya ke gue, tapi gue tolak mentah-mentah, sampai-sampai ada yang sujud buat gue nerima cintanya, gimana mau terima cintanya, gue aja gak kenal dia semua, lagi pula prinsip gw mengutamakan belajar dari pada pacaran dulu, gue mau banggain ortu gw dulu, kalau udah sukses baru deh cari doi mwhehehe.
Owh iya, gue sekolah di Garuda Sakti, kelas XI-Akuntansi, dan gue adalah murid paling pintar kata guru-guru sih, tapi banyak yang nyinyir gue, biasalah netizen gak boleh sempurna dikut.
Tapi banyak temen-temen kelas gue yang ngedeketin buat maen lah alasannya, tapi gue gak percaya sama dia semua, gue tau dia ngedeketin gue itu cuma mau nyontek tugas atau pr, emang gue bansur nya apa!, Makanya gue gak terlalu akrab sama temen-temen sekolah cuma beberapa ada yang gue anggap temen,
karena dia tulus tanpa punya niatan jahat, bagi gue nyontek itu tindakan jahat.Dan satu lagi temen gue dari masih sebiji sampai udah sepohon masih sama gue namanya Viola Alexander dia temen gue yang dari TK sampai SMK masih sama gue, dia setia kaya doi, doi aja gak setia hahaha jadi bucin, nah kalau temen-temen SMK gue ada lima yang gue percaya sebagai temen, Amelia Susanto, Putri Dermawan, Dea Putri Amelia, Elizabeth. Dia semua temen-temen satu kelas gue dari kelas X.
Sampai sini aja ya perkenalan gue. Sekian dan Terimakasih.
💌💌💌
Maaf ya teman-teman kalau cerita ini kurang menarik, tapi aku bakalan bikin cerita ini menarik dan seru, dan aku bakalan update terus untuk kalian tercinta.Jangan lupa di vote and comment yaa😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CEO VS QUEEN JOMBLO
Teen FictionTidak pernah terpikirkan oleh Chintya akan dijodohkan dengan seorang CEO, Chintya membayangkannya saja sudah sangat menakutkan, dijodohkan dengan om-om yang pasti simpanannya banyak. Chintya Helderman. Entah mengapa pikiran Billy jadi tidak karuan s...