Lisa sama guanlin lagi duduk berdua di sofa apartemen guanlin dengan lisa yang nyandarin kepalanya di Dada gualin sambil main HP.
Si gualin juga lagi fokus sama televisi yang lagi nayangin film kesukaannya spongebob dan sesekali gualin nyium Puncak kepala lisa yang sama sekali gak terganggu .
Lisa dari tadi itu lagi chattingan sama sahabatnya, karna si lisa ini punya pemikiran sahabat lebih penting dari pacar. Karna pacar klau udah putus ya putus tapi klau sahabat itu selalu ada pas dia susah maupun senang
Si gualin noleh ke lisa yang masih chatingan sama sahabatnya setelah film favoritnya telah selesai.
Gualin mengusap surai lisa lalu mengecup Puncak kepala lisa pelan.
"Aduh" rintih gualin sambil memegang mata sebelah kanannya yang membut lisa bangkit dan menaruh hpnya sembarangan di sofa.
Lisa menatap gualin khawatir.
"Kamu kenapa? " ujar lisa sambil memegang tangan gualin yang mengucek matanya.
"Jangan di kucek, nantik iritasi. "
"Mataku kelilipan rambut kamu kayanya pas nyium kamu. "
Lisa cuma ngehela nafas " yang sebelah kanan kan? Sini aku tiup. "
Gualin cuma ngangguk aja. Pas lisa deketin mukanya ke muka guanlin buat niup mata gualin. Eh, belum lisa sampai ke mata guanlin malah di cegat bibir lisa sama bibir guanlin.
Lisa yang gak siap berjengit sambil mebulatkan matanya, natap si mata gualin yang terpejam.
Gualin menjauhkan wajahnya dari wajah lisa sambil tersenyum menatap lisa yang sedang mengedipkan matanya lucu.
"Kayanya aku harus pura-pura sakit biar kamu perhatian ke aku. "
Lisa masih mencerna apa yang guanlin katakan.
Setelah sadar lisa menatap mata guanlin dengan tatapan tajam.
"JADI KAMU MODUS! "
"kepacar sendiri kan boleh. " ujar guanlin sambil lari yang lasung di kejar oleh lisa.
"GUANLIN BALIK GAK! "
End
HAI JAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA MAKASIH 😘😘😘_sab
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and boy [SELESAI]
Fiksi PenggemarIni beberapa cerita oneshoot-twoshoot dari lalisa manobaan😂😜😘 Ada beberapa yang adult area 😂😂😂😂