Lisa tuh sebenernya orang yang mager, tapi hari ini lisa tuh bener-bener kesel sampek ikut turun kejalan buat demo ke gedung dewan perwakilan rakyat gara2 RUU yang sekarang nyeleneh dan bin ajaib biasalah klau orang kebayakan tidur pas kerja ya gitu jadinya .
"Jaehyun disini panas juga ya ternyata, mana tambah rusuh yang di depan. Tinggal keluar napa sih tuh pak dewan yang terhormat malah mahasiswa yang di pukulin orang kita gak ngapain." rengek lisa pada jaehyun sahabatnya.
"Yeu ! Klau mageran ga usah sok mau ikut demo deh cha. " jaehyun hanya fokus ke depan sambil membawa kertas dan mendengar orasi di depan.
Lisa hanya mendengus kesal, beberapa menit kemudian semua masa berlari ke arah belakang. Lisa yang sedang tak fokus oleng dan hampir jatuh. Namun lisa merasakan tubuhnya di rengkuh ke dalam tubuh seseorang.
"Lu gak papa kan. ?"
Lisa mendengar itu lalu mendongak menatap lelaki yang melindunginya supaya tak jatuh.
"Demi apa aya tuhan, ni orang gans banget'
Lisa menatap penuh damba pada lelaki tersebut.
"Hei mbk, mbk gpp? "
Lisa tersadar dari lamunannya lalu melepaskan tubuhnya yang di dekap lelaki tersebut.
"Makasih mas, saya tidak apa. "
Lelaki tersebut mengangguk menangapi Lisa.
"Saya fathur mbk *ralat maksud author bukan dia* saya jin goo anggota BEM dari UGM. " ujar jin too sambil mengulurkan tangannya pada Lisa.
Lisa sontak langsung menyalami jingoo dengan semangat.
"Lisa mahasiswa ekonomi dari UI ." Ujar lisa lalu melepas tautan tangannya.
"Eh mas saya boleh ~~~~ Awh" ucapan lisa terputus saat tangan jin goo menariknya.
Jin goo menatap gas air Mata Yang jatuh tepat di tempat lisa berdiri tadi.
"Tadi hampir aja kena. ".
Lisa menatap jin goo dengan wajah Yang sulit di artikan.
"Makasih ya, sekalia lagi makasih. "
Jin goo hanya menjawab lisa dengan anggukan saja.
"Sama2."
"EHMMMM, boleh gak aku minta nomor Dan linemu. Aku akan menaktirmu lain waktu dan jika aku pergi ke jogja aku butuh bantuan aku bisa mengirimmu pesan. " ucap lisa sambil menyodorkan ponselnya yang sudah ia ambil di dalam tasnya.
Jin goo tersenyum lalu menerima ponsel lisa dan menuliskan line dan nomornya.
" nanti langsung chat ya, siapa tau cocok hiyirr.... Wkwkwkwk. " ucap jin goo heboh sendiri sambil memberikan ponsel lisa.
Lisa hanya tersenyum dengan guyonan jin goo yang bikin pipinya merah.
"Heheh makasih ya. "
Jin goo mengangguk lalu pamit undur diri.
Lisa masih menatap lekat jin goo yang hilang di balik masa mahasiswa.
"Cha, lu dari tadi gua cariin malah disini sambil senyum2." ujar jaehyun yang berdiri di depan lisa entah sejak kapan.
Lisa menatap jaehyun dengan sinis. " masih aja lu inget gua! Gua kira lu gak inget gua. Hampir aja gua jatuh di injek-injek mahasiswa sama pala gua kena tabung gas air mata. " ujar lisa cuek.
Jaehyun melotot lalu memutar-mutar tubuh lisa "lu tapi gpp kan? " tanya jaehyun khawatir.
"Iya gua gak papa karna di tolong mas ganteng. Udah ayo balik demo. " unar lisa sambil jalan mendahului jaehyun.
" woy cha tungguin anjg! "
End.
Hai semua balik, lagi sama dilan. Dilan bawa jin goo siapa yang suka nih.
Jangan lupa vote dan komen yo!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and boy [SELESAI]
Fiksi PenggemarIni beberapa cerita oneshoot-twoshoot dari lalisa manobaan😂😜😘 Ada beberapa yang adult area 😂😂😂😂