Lisa>< woo jiho (zico) {baby lu}

2.8K 241 22
                                    

"Ciluk Ba! "

"Ehehehehe! "

Zico tersenyum mendengar kekehan Dari sang putra di kamarnya.

Saat ini zico sedang di dapur sedang membuatkan susu untuk putranya, sedangkan sang istri sedang bermain dengan putranya  Yang saat ini berumur 6 bulan .

Setelah selesai membuatkan susu sang buah hati zico memasuki kamar,  dapat dilihat lisa dan sang buah hati sedang tengkurap sambil berhadap-hadapan. 

Lisa  menggoda bibit unggul dari zico berkali-kali yang disambut dengan tawa khas balita.

"hai baby lu, kok tampan banget sih uchu~ uchu~" ucap lisa sambil mengunyel-uyel lucas sang buah hati dari pernikahannya dengan zico.

sedari tadi zico yang berdiri di dekat pintu ,melihat pemandangan itu tadi zico mengambil ponselnya dinakas  samping ranjang kamarnya sambil  menaruh susu lucas di nakas.

zico mendekat ke arah lisa dan sang anak sambil mulai merekam , "sayang, lihat sini." ucap zico pada lisa.

lisa menoleh pada zico sebentar lalu kembali mengajak bicara sang anak.

"baby lu liat papa lagi ngerekam" ucap lisa yang dibalas kekehan sang anak. 

lisa tersenyum kearah kamera yang membuat zico tersenyum . lisa kembali menaap sang putra dan tersenyum bahagia ketika melihat sang putra bergerak aktif menggapai-gapai wajahnya.

dirasa cukup zico mengakhiri sesi merekamnya , lalu duduk di samping lisa sambil menatap sang anak. " sepertinya dia capek , aku sudah membuatkannya susu ." ucap zico sambil mengelus pipi gembul sang anak.

lisa mendongak ke arah zico "cieee, peka banget sih papi." ucap lisa dengan  nada sedikit meledek.

zico menatap sang istri datar " kan emang udah kebiasaanku buatin susu si baby lu."

"hehehe iya sih." 

zico mendekat ke arah lisa lalu mengecup bibir lisa " kebiasaan  banget suka ngilang-ilangin."

lisa menatap zico kesal lalu mentap sang putra yang masih melihat dirinya dan zico. lisa memukul lengan zico " anakkita itu masih liat  main kecup-kecup aja."

zico tersenym lalu menoleh ke arah lucas yang tersenyum ke arahnya." gak papa kok baby lu suka." ucap zico sembarangan yang mendapat plototan dari lisa yang merubah posisinya menjadi duduk.

"ngawur!"

zico hanya menanggapi sang istri dengan kekehan,zico meletakkan ponselnya di nakas lalu mengambil susu lucas .

lisa tersenyum menatap zico yang mengambil lucas di ranjang untuk memberi minum sang anak agar tidur.

"cha~ mari kita minum dan pergi kemar baby lu untuk tidur."

zico berjaln ke arah pintu kamarnya sambil menggendong baby lu di pundaknya, namun sebelum membuka pintu zico menoleh ke arah lisa" sementara aku menidurkan baby lu, kau cepat ganti bajumu dengan piyama . aku ingin menghabiskan malamku bersamamu  "

perkataan zico sukss membuat pipi lisa merona . lisa menatap pintu dimana zico menghilang dengan baby lu tadi.

"ya tuhan, padahal bukan sekali dua kali tapi tetap saja aku malu." ucap lisa sambil memgang pipinya yang merah.

end~

hai semua apa kabar ? ada yang suka sama mereka gak?

btw jangan lupa vote dan komen ya.

Lisa and boy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang