Lisa><Mino {berkembang😎}

3.1K 248 2
                                    


"Hai Lisa sayang!" Ucap Mino ke arah lisa yang sedang duduk di pojok caffe.

"Mino oppa!" Ucap Lisa senang sambil bangkit dari duduknya lalu memeluk Mino yang sudah di hadapannya.

Mino membalas pelukan dari Lisa erat mereka tak peduli para pengunjung melihat mereka yang terpenting  rasa rindu mereka terobati.

Mino itu baru pulang dari Amerika setelah 4 tahun dia tingal disana, karena dia harus nyelesain studi S2 disana buat ngelanjutin jadi CEO pengganti papanya di  Korea tepatnya di Song Company.

selama ini Lisa Sama Mino ini LDR an si Lisa itu udh pacaran sama Mino dari awal masuk kuliah di Korea . Lama banget kan??

Lisa melepas pelukannya dengan Mino .

"Kamu apa kabar? " Ucap Mino sambil menatap mata Lisa intens.

"Baik kok. Kamu bisa lihat kan ini aku sehat" ucap Lisa sambil memutar kan badannya . Mino terkekeh

" Iyh kok kamu sehat, eh btw kamu gendutan ya?"

"Iyalah, aku kan warga negara yang baik jadi ngikutin neraga kita dong."

Mino mengernyitkan dahinya bingung," maksudnya?'

"BERKEMBANG." Ucap Lisa lalu berbalik dan memakai kaca mata hitamnya yang ada di sakunya. Karena tadi ia memakainya Dan melangkah meninggalkan Mino.

Mino hanya melongo mendengar jawaban dari kekasihnya. Mino melotot ketika menyadari Lisa meninggalkan nya.

"Lis!" Mino memanggil Lisa yang masih tak jauh dari tempatnya berdiri.

Lisa berhenti dan menoleh ke arah Mino. " Apa?" tanya Lisa bingung.

"Kok kamu mau pergi? baru aja ketemu."

Lisa terkekeh mendengar pertanyaan Mino." Aku mau mesen makanan sama minuman , kamu duduk aja di tempat aku duduk tadi."

" Oh aku pikir kamu mau kemana." Ucap Mino lalu mendudukkan dirinya di tempat Lisa tadi.

Lisa menggelengkan kepalanya lalu melangkah ke meja bar untuk memesan makan.

END~~

INI APA GUYS, HAHAHA HARI INI AKU GAJEL YA WKWKWKWK JUDUL SAMA ISI GAK SINGKRON ABIS DILAN BINGUNG MAU JUDUL NYA APAAN😂😂😂

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA 😘






Lisa and boy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang