Lisa hari ada acara organisasi yang bisa di bilang lumayan besar. Tapi kebetulan si lisa ini lagi datang tamu bulanan.
Dan kebetulan ini hari pertama lisa kedatengan tamu bulanan, lisa bener-bener sebel kok harus barengan kaya gini padahal lisa tuh harus banyak gerak bantuin ngangkat ini, beli minuman dan snack buat tamu-tamu yang hadir nantik, ngeprint daftar tamu, dan hal sibuk lainnya.
Lisa yang notabe cewek yang klau dateng tamu bulanan pas hari pertama itu deres bangat jadi agak gak lincah geraknya karena takut bocor.
lisa tuh dari tadi gerak sambil bagi materi yang bakal jadi pembahasan hari ini,dengab sedikit risih dan gak lincah sampek-sampek Si Lisa Ini di tegur sama jisoo yang notabene ketua organisasinya dan bilang lisa itu kaya siput.
Si lisa cuma ngehela nafas, perut dia sakit dari tadi di bawahnya ini gak berhenti-henti ngeluarin sesuatu terus menerus yang lisa butuhin cuma duduk.
Di sisi lain jaewon yang melihat lisa membagi sendirian materi pembahasan ke tamu undangan sekitar 100 orang yang hadir menatap iba lisa.
Jaewon mengkode temannya untuk membantu lisa karena jaewon dan teman lelakinya yang ada di organisasi tersebut dari tadi hanya diam.
"Lis, siniin semua sisanya lu duduk aja. " ujar jaewon setelah menghampiri lisa dan teman-temannya.
Lisa menatap jaewon lalu memberi materinya kepada jaewon ,ia terlalu lelah dan ingin duduk saat ini.
Lisa berjalan menuju meja penerima tamu dan mengambil sisa snack yang ada dan memakannya.
Perut lisa sakit sekarang,lisa berdiri dan menatap kursi yang bekas didudukinya tadi.mata lisa membulat "shit! " lisa mengambil beberapa lembar tisu yang ada di meja yang emang disediakan buat penerima tamu.
Lisa Buru-buru membersihkan noda darah yang ada di kursinya.
Lisa benar-benar ingin menangis sekarang ,lisa bener-bener sial hari ini.
Bagaimana tidak? Lisa hanya menggunakan jas kebesaran dengan dalaman kemeja putih polos yang di masukkan kedalam rok span berwana senada dengan jasnya yang berwarna kuning.
Yang jika terkena noda darah pasti akan kelihatan beda jika lisa mengenakan warna merah atau hitam.
Lisa mengambil tas punggungnya yang ia taruh di meja dan menaruhnya di belakang pantatnya supaya dak terlihat.
Jaewon yang datang melihat lisa aneh.
"Lis, kenapa?? "
Lisa menoleh dan tersenyum canggung.
"Hmm itu won gua mau ke kamar mandi dulu. Hehehehe "
"Tapi kenapa bawa tas kaya gitu.? "
"Hmm ini.... Ini..... Udah ya gua ke kamar mandi dulu. Bye. " ucap lisa sambil berlari jangan lupakan lisa masih memegang tasnya di belakang.
"Aneh. " gumam jaewon.
Sesampainya di kamar mandi lisa membuka roknya dan melihat seberapa banyak noda darah yang ada.
Lisa menunduk lesu " banyak banget, pasti short pants yang aku pake juga banyak darahnya .mana aku gak bawa ganti lagi. "
"Ya udh aku duduk disini aja sampek acara selesai abis itu keluar terus pulang. " ujar lisa sambil duduk di closed.
Udah 1 jam lisa disini kayanya acaranya juga udh selesai.
"Mungkin aku chek hp dulu deh. "
Mata lisa terbelalak melihat pesan yang masuk.
Jung jaewon
P
P
P
Lis
Lis
Lu gak papa kan? Kok lama banget di kamar mandi?
Lis acara udh selesai lu kemana anak keluar semua masih sama ibu-ibu. Bentar lagi tapi meraka balik mau beres-beres disini.
Gua samperin ya lu ke kamar mandi?
Jangan won gua gak papa kok.
Lah terus ngapain lu lama banget di kamar mandi?
😭😭😭
Lah malah nangis ni bocah?
Won gua bocor tapi gak bawa salinan, noda darahnya pun banyak di rok gua bagian belakang.
Huh?? Lu makanya banyak gerak tadi. Ya udh gua ambilin ya ke rumah lu. Lu telfon momy lu abis itu bilang apa yang lu butuhin. Jadi enak pas gua sampai tinggal bawa aja.
Beneran nih won?
Iya cepet
Oke won
Setelah itu lisa menelfon mamanya dan memberi tahu bahwa ia bocor dan bilang bahwa jaewon akan kesana dan menyuruh mamanya menyiapkan apa yang ia butuhkan.
Lisa menghela nafas "gua bener-bener bakal malu banget abis ini ke jaewon. "
30 menit kemudian
Tokkk
Tokk
"Lis, buka pintunya gua bawa apa yang lu butuhin mama lu juga nitipin detergen ke gua. Dia nyuruh lu buat nyuci pakaian lu kena darah katanya."
Lisa berjalan ke arah pintu kamar mandi abis itu lisa buka tapi cuma ngeluarin tangannya aja. Jaewon ngasih yang lisa butuhin abis itu lisa nutup pintunya lagi.
"Gua tunggu di luar anak-anak Juga udh dateng. Dan udh mau beres-beres. "
Setelah itu lisa mangganti pakainnya dan mencuci baju yang ada noda darahnya supaya tidak lengket.
Lisa keluar dengan wajah canggung ke jaewon.
"Won ayok. "
Jaewon hanya mengangguk dan menggandeng tangan lisa. Yang membuat pipi lisa merah seperti tomat.
"Lain kali klau udh tau kamu sering bocor Bawa gantinya. "
Lisa hanya menunduk malu "i.. Iya"
Jaewon hanya tersenyum mendengar jawaban lisa. Ia tau bahwa lisa sedang malu dan canggung saat ini.
Jaewon lalu mengusak Puncak rambut lisa.
"Kamu gemesin, aku jdi tambah jatuh Cinta sama kamu. "
Oke fix, tolongin lisa yang saat ini ambyar.
End.
Horee udah selesai jangan lupa vote sama komen ya. Terimakasih. 😋🤭🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and boy [SELESAI]
FanficIni beberapa cerita oneshoot-twoshoot dari lalisa manobaan😂😜😘 Ada beberapa yang adult area 😂😂😂😂