Lisa><yoyo ikon{lipstik}

4.3K 357 2
                                    

Dari tadi lisa dan yoyo berkeliling di tempat make up untuk membeli lipstik lisa.

Tapi dari tadi lisa cobain warna apa aja masih gak ada yang cocok.

"oppa gak ada yang cocok sama aku. " ujar lisa sambil menatap yoyo dengan wajah memelasnya.

Yoyo hanya tersenyum lalu mengusak kepala lisa.

"Coba yang ini! " ucap yoyo sambil mengambil warna merah hati di tempat lipstik yang tersedia untuk dicoba. (Ntah lah,emang ada ya.. Adain aja dah  😂😂😂)

Lisa menggeleng "gak ah ,nantik liptinku habis. "

Yoyo masih kekeh dan menyodorkan lipstik yang di pegangnya ke lisa.

Lisa menghela nafas lalu mengambil lipstik yang di pilih yoyo tadi dan tersenyum evil.

"Kamu aja yang cobain, ntar klau kelihatan cocok banget ke kamu  baru aku beli. " ucap lisa sambil mengarahkan lipstik tadi ke bibir yoyo.

Yoyo memegang tangan lisa yang memegang lipstik tadi.

"Gak ah gak mau"

"Ya udah warna lain ya"

"Tetep aku gak mau"

"Lah terus maunya apa? "

"Maunya ini! " ucap yoyo lalu menarik tangan lisa tadi yang membuat tubuh lisa menempel pada tubuhnya.

Yoyo lalu mengecup bibir lisa sebentar lalu melepas tangan lisa yang ia pegang tadi dan menjauh dari lisa yang masih shock.

Lisa yang sadar lalu menoleh ke kanan ke kiri. 'Gila si yoyo ini di mall, lihatkan pengunjung pada lihat ke gua sama dia. '

Lisa menatap yoyo yang sedang ternyum kepadanya, dengan pipi lisa yang memerah. Lalu lisa menunduk malu.

'Shit, dia malah senyum padahal gua malu. '

Yoyo mendekat pada lisa lalu mengambil lipstik yang di tangan lisa lalu menaruh pada tempatnya.

"Udah dong malunya, mending kita makan siang dulu terus kesini lagi .kita dari tadi disini lama banget sampai udah masuk waktu makan siang. " ucap yoyo sambil merangkul pundak lisa yang masih menunduk.

Yoyo tersenyum "udah ,angkat kepala kamu. "

Lisa hanya menggeleng kecil.

"Gak ah, aku malu. Kamu sih nyiun aku di tempat umun kaya gini oppa jadi dilihatin banyak orang kan. "

Yoyo tak henti-hentinya  tersenyum melihat tingkah lisa yang menurutnya  menggemaskan.

"Yaudah, ayok kita makan aja biar kamu gak malu. " ujar yoyo sambil mengeratkan rangkumannya pada pundak lisa lalu keluar dari tempat make up tadi.

End

Lisa jan pemalu dong abang yoyo perhatian tuh. Btw book ini aku post pas weekend  temen2.jangan lupa vote dan komen ya. Makasih  😘😘

Lisa and boy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang