P.O Block B ><Lisa (kiss)

2.5K 231 6
                                    

Lisa itu dari tadi senyum terus lihat pacarnya lagi ngerajuk minta cium,  tapi lisa gak mau.

Lisa dan P. O terjebak macet di dalam mobil. Niat awal mereka hendak kencan di taman tapi malah kejebak macet berjam-jam.

P. O mertahanin wajah cemberutnya,  lisa sudah berkali-kali membujuk P. O supaya tak marah lagi.

Lisa menatap P. O lalu mengambil ponselnya di tas selempangnya.  Lalu membuka kamera depannya dan merekam dirinya dan P. O yang masih merajuk.

"Hai guys,  di belakang sana ada cowok lagi ngambek. "  ucap lisa yang sukses membuat P. O menoleh menatap lisa tajam.

"Tuhkan marah guys, gua jadi takut lihat wajah marahnya. Wkwk "

Mendengar itu P. O menoleh pada lisa " sayang!  Cium ! Aku minta cium! " ucap P. O Sambil bergerak seperti anak kecil yang ingin di berikan permen.

Sontak membuat lisa tertawa terbahak-bahak.

"Jangan ketawa,  aku mau cium. "

" cium!  "

"Cium sayang! " rajuk P. O menoleh ke arah lisa yang mendapat meletan lidah dari gadis itu.

"Tau ah.! " ucap P. O lalu membuang muka ke arah jendela sampingnya.

Lisa tersenyum melihat kelakuan pcarnya yang seperti anak kecil.

Lisa menyenderkan kepalanya ke bahu P. O sambil menghadap wajahnya ke arah P. O dengan bibir yang di monyongkan.  Tanpa menghentikan merekamnya.

P. O menoleh ke arah lisa sambil tersenyum lalu hendak mencium bibir lisa,  namun sisa beberapa senti.

"Prettt~" lisa membuat bunyi hingga salivanya sedikit muncrat ke wajah P.O

"Hahahahaha " lisa terlihat tertawa puas melihat kekasihnya mengeluarkan  sumpah serempahnya.

Lisa memegangi perutnya yang sakit akibat banyak tertawa,  kebahagiaan lisa adalah ketika dirinya membuat P.O merajuk seperti ini.

"Lisa berhenti tertawa! " gertak P. O yang membuat Lisa semakin keras tertawanya.

"Oke fiks. "  P. O membuka sabuk pengamannya lalu menangkup wajah lisa.  Yang membuat tawa lisa berhenti dan reflek ponselnya terjatuh di pangkuannya karna terkejut.

" walau tanpa ijinmu aku akan menciumu. ". Ucap P. O lalu mengecupi semua wajah lisa dan leher lisa.

"Oppa!  Hentikan!  Woy!  Sudah geli! "

"Tidak akan salaah sendiri membuatku jengkel. " ujar P. O Lalu melumat bibir lisa.

'IBU TOLONG LISA' - batin lisa.

End.

Hai dilan back sama pairing abang P. O sama neng lisa.

Akhir-akhir  ini dilan kesemsem sama bang P. O gara2   hotel del luna. Kalian gimana?

Jangan lupa vote dan komen.



Lisa and boy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang