Ada yang tau mas ini gak??? Lagi kesemsem sama mas mas ini gara-gara hotel del luna. 🤣🤣🤣 Udah ganteng ,muda , klau akting mantep.
.
.
.
.
.
.
.
.Entah harus bagaimana dohyun sekarang, berkali-kali ia merapalkan Doa dalam hati sambil memeluk anak pertama Dari dirinya Dan Lisa.
Hatinya benar-benar sedih calon bayi yang ada di dalam perut lisa saat usianya memasuki 2 bulan harus di angkat, karna janin yang di kandung lisa tidak berkembang dan membusuk di dalam rahimnya dan wajib di angkat karna bisa membahakan lisa.
Dohyun berulang kali mencium Puncak kepala putranya yaang tertidur di pelukannya. Pikirannya kalut , istrinya masih belum keluar dari ruang tindakan.
Hingga beberapa menit berselang dokter keluar dari ruang tindakan dengan membawa lisa yang terbaring di ranjang pasien. Yang di dorong oleh beberapa perawat disana.
Dohyun bangkit dari duduknya dengan menggendong koala putra pertamanya . Dohyun berjalan ke arah dokter.
"Bagaimana istri saya dok? " dokter tersebut tersenyum sambil menepuk bahu do hyun pelan.
" istri anda baik-baik saja, beliau tak sadarkan diri karna sisa obat bius. Dan untuk janin yang sudah kami keluarkan sudah kami bersihkan jadi anda bisa membawa pulang dan menguburnya. Istri anda kami pindahkan ke ruang yang anda sudah minta saat mengurus administrasi tadi. " setelah mengucapkan itu dokter tersebut meninggal dohyun yang sudah bernafas lega mengetahui kondisi sang istri.
.
.
.
.
.
Dohyun masuk ke ruang Vip dimana lisa dirawat. Dohyun memandang istrinya sebentar lalu berjalan ke sofa dan menidurkan putranya disana dengan di ganjal bantal supaya tak terjatuh.Dohyun berjalan ke arah lisa, dohyun berdiri di samping ranjang lisa . Hati dohyun benar-benar teriris melihat lisa terbaring lemah setelah pengangkatan janin tadi.
Dohyun duduk di tepi ranjang lisa, lalu menggenggam tangan lisa yang terbebas dari jarum infus lalu mengecupnya. Lalu menaruh tangan lisa dipipinya.
"Maaf, aku tidak menjagamu dengan baik . Aku telah gagal menjadi seorang ayah. Aku tak... T-tak becus hiksss menjadi suami.. Aku.. Hikssss. " runtuh sudah pertahanan dohyun, dohyun terisak hingga air matanya mengalir ke tangan lisa.
Lisa sebenarnya sudah sadar setelah operasi tadi ,hanya saja ia tak kuat untuk membuka matanya jadi ia putuskan untuk menutup matanya tapu tidak tidur.
Jadi sedari tadi lisa mendengar isakan dan makian dohyun yang ia tujukan pada dirinya sendiri sambil mencium tangannya berkali-kali.
Lisa membuka matanya ketika isakan dohyun semakin keras.
"Oppa, "
Dohyum menatap lisa dengan isakan yang keluar dari mulutnya. Lisa menarik tangannya lalu menghapus air mata dohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and boy [SELESAI]
FanfictionIni beberapa cerita oneshoot-twoshoot dari lalisa manobaan😂😜😘 Ada beberapa yang adult area 😂😂😂😂