ilhoon BTOB>< Lisa (puasa)

2.4K 262 10
                                    

Lisa tuh heran klau pas puasa sunah di jam sekolah apalagi pas hari efektif dan kebanyakan dari temen mereka itu gak puasa lisa itu gk pernah laper atau haus. Cuma lemes aja,  bawaanya pengen tidur terus.

Kaya sekarang ini istirahat kedua ini lisa sekarang lagi tidur di kelas,  tapi beberapa menit setelah itu lisa ngerasain kepalanya di elus seseorang.  Lisa dongakin kepalanya,  dahi lisa menyernyit menatap lelaki dengan wajah datarnya.

"Ngapain? " tanya lisa pada ilhoon temen seangkatannya. 

Lisa mendengus saat ilhoon menjawab pertanyaannya hanya dengan mengedikkan bahu saja.

'Tuh kan,  nyebelinnya kumat. '

Sebenarnya tuh lisa suka sama ilhoon dari awal masuk kls 11 .ilhoon bisa dibilang cukup terkenal karna ketampanannya di tambah lagi dia ketua dari ekstra kuler musik. Cuma pas lihat fans-fansnya ilhoon lisa nyadar dengan keadaan fisiknya , fans ilhoon bisa dibilang taman bunga gimana enggak ada kak Irene, kak Jisoo, dan kak Lee Jieun yang bisa di bilang visualnnya gak woles.  Jadi lisa mau mundur aja lagian ilhoon bicara sama lisa seperlunya saja.

Tapi hari ini dimana lisa puasa si ilhooh itu perhatian banget kaya pas pelajaran TIK tadi si ilhoon nemenin dia ngomong,  terus pas temen sekelas lisa goda lisa dengan es si ilhoon natap datar temennya dan ngusir mereka,  terus pas istirahat pertama lisa tidur dan temennya ramai si ilhoon nyuruh temen-temennya  diem  takut lisa bangun.  Pas lisa tanya kenapa dia perhatian  hari ini si ilhoon cuma jawab dengan wajah datarnya nambah amal doang .

Padahal gara-gara  perhatian si ilhoon lisa hampir baper dan gamon . Tapi untung lisa kuat jadi dia gak baper lagi.

'LINE! '

'LINE! '

'LINE! '

Lisa  mengambil ponsel yang ia taruh di sakunya.  Lalu membuka dengan malas line dari seseorang.

Detik berikutnya lisa menjatuhkan rahangnya . Mengetahui siapa yang mengirim line padanya.

ILHOON _KAWAI

pas buka nanti,  klau ada abang grab bawa ayam geprek sama jus alpukat tolong ambil ya.  Ongkos abang grabnya udah aku bayar.

13.59

Pulang bareng aku nanti.  Gak ada penolakan.

14.00

Semangat puasanya baby girl. :)

14.00

Lisa menutup bibirnya,  lalu menoleh pada ilhoon yang sedang menatapnya menyeringai.  Lisa  membalikkan  badan keposisi semula lalu memegang dadanya yang berdegup kencang.

'Mampus dah!  Gamon beneran ini. '




END

HAI KAYANYA DILAN BAKAL JARANG UP BENTAR LAGI SOALNYA DILAN DI DUNIA REAL FOKUS SEKOLAH SAMA KERJA SAMPINGAN BUAT BANTU ORTU.  JADI HARAP MAKLUM.
UNTUK I'M OK UDH AKU KETIK SEDIKIT2 JADI TUNGGU AJA YA.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA.   😘

Lisa and boy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang