Lisa itu dari tadi jalan di sebelah jaemin sambil nendang kecil debu dilantai,lisa tuh lagi bete tapi jaemin tu gak peka banget, padahal dia bete gara-gara jaemin.
Gimana gak bete coba, setiap dia jalan di koridor kampus mata ciwi-ciwi ini pada jelalatan natap jaemin sambil nyapa, eh si jaemin bukannya agak dikit judes kek ke yang nyapa karna ada ceweknya .
eh ,malah di sapa balik sambil senyum.gimana gak baper cobak tu ciwi-ciwi mana tadi abis di senyumin si jaemin ,lisa lihat ada yang tereak-tereak girang kayak orang kesurupan.untung kagak sampai kencing dicelana.
"Jaemin udah ,cuekin mereka yang nyapa .kesenengan mereka dong kamu sapa kek gitu. " ucap lisa sambil berhenti dan menatap jaemin sambil mempoutkan bibirnya.
Jaemin yang melihat itu langsung mencubit pipi lisa, "aku tuh gak bisa, nantik imeg aku Yang ramah bakal ilang. "
Tuh, kan Lisa udh ngira pasti balasan jaemin bakal kek gini ,ngeselin gak sih?
Bukannya di bujuk kek biar gak bete malah diginiin.
"Kamu tuh gini biar image kamu gak ilang, ATAU MAU TEBAR PESONA. "ngegas dong Lisa jadinya.
Karena kesal dengan jawaban jaemin, Lisa jalan terlebih dahulu Ke arah lapangan basket Yang di sebelah lapangan basket tersebut ITU kantin Karna tujuan awal dua sejoli tadi adalah Ke kanti.
Lisa terus berjalan Dan menghiraukan teriakan jaemin di belakangnya.
Mata Lisa sedikit berbinar Ada anak-anak basket Yang sedang rehat di bawah ring basket.
Otak lisa tiba-tiba ada ide buat ngerjain si jaemin sekalian balas dendam.
Lisa menoleh ke belakang menatap Jaemin yang sedang berusaha menyamakan langkah kakinya Dengannya.
Jaemin menatap heran Lisa yang menatapnya dengan senyuman evilnya.
Mata dan jantung Jaemin hampir keluar dari tempatnya, bagaimana tidak? Lisa di depan sana sedang membuka kuncir rambutnya sehingga membuat rambut indah Lisa sebahu terurai dan yang lebih parahnya lagi Lisa malah menyingkap baju longgarnya lalu di tali ke punggung nya hingga membuat bajunya pas di tubuhnya dan memperlihatkan perut mulusnya, apa lagi Lisa saat ini mengenakan rok Levis hitam yang senada dengan bajunya membuat lisa terkesan sexy.
Sial
Jaemin berjalan penuh amarah ke arah lisa karena, jaemin tadi melihat Lisa dengan santainya menyapa anak-anak basket yang sedang istirahat yang membuat anak-anak basket tadi menatapnya dengan tatapan lapar karena pakaian Lisa.
Jaemin sudah berada di sebelah Lis,ia hendak melepas ikatan baju di punggung Lisa ,tapi tangannya di tepis Lisa yang dengan cepat berbalik.
Jaemin menatap Lisa dengan wajah memelas dan hanya di balas lirikan tajam dari Lisa.
"Lis."
"Apa!"
Jaemin terlonjak kaget karena teriakan Lisa.
"Sana pergi TEPE -TEPE lagi."
"Jangan kaya gini dong ,maafin aku ya." Ucap Jaemin memelas lalu melepas ikatan baju Lisa di punggungnya.
Membuat lisa menoleh dan menatap Jaemin yang sedang tersenyum dengan tatapan nyalang .
"YA!! NA JAEMIN"
Jaemin memejamkan matanya ketika mendengar teriakkan Lisa.lalu menatap kembali Lisa yang sedang emosi dengan cengiran khas nya.
Mampus kau jaemin.
"Kau ini! " Ucap Lisa lalu menjewer telinga Jaemin hingga sang empunya meringis kesakitan.
"ADUHH SAKITT LISS!aku membuka ikatan bajumu supaya tak ada yang menatapmu lapar lagi!" Lisa tak menggubris malah menyeret Jaemin ke kantin.
Abislah riwatku,tapi tak apa yang penting tak ada yang melihat perut Lisa selain aku._jaemin.
END
NULIS APA SIH GUA INI WKWKWKWK.JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa and boy [SELESAI]
FanfictionIni beberapa cerita oneshoot-twoshoot dari lalisa manobaan😂😜😘 Ada beberapa yang adult area 😂😂😂😂