Malam o.m.g
Udah lama yaaa aku tidak update.
Jadi maaf banget yaaa tapi Minggu besok aku bakal update part 38 jadi di tunggu saja... Oke..Terus aku juga mau cerita banyak bgt yang tanya apa nanti Insan dan Sita bakal tetap bersama, terus kenapa nama yang di pakai itu insan dan Sita.
Emang nggak ada nama yg lebih bagus gt? Terus kenapa aku lama banget Hiatusnya bahkan hampir 3 bulan.
Astaganana
HeheheheDudududu. Sebagai yang nulis cerita aku bakal jawab pertanyaan kalian.
Soal Sita dan Insan apakah bakal happy atau sad ending. Karena sebagian penulis yang baik aku harus menyembunyikan akhir cerita dengan baik dan rapat 🤣.
Tapi kalian tenang saja aku bakal buat cerita ini memiliki ending yang tidak akan mengecewakan.Lalu masalah nama kedua pemeran utama. Aku juga berniat mau merubah nama kedua pemeran. Aku sihh, berencana mau ganti nama Insan dengan David dan Sita menjadi Ara. Jadi ginana pendapat kalian setuju atau tidak?
Jadi setelah Minggu besok aku update part 38, lalu aku punya tugas buat Menganti/merubah alur dan nama dari awal part.
Jadi kalian jangan kaget kalau tiba-tiba alur dan nama pemain nya berubah.Dan masalah Hiatus yang lama, itu karena aku kemarin mau fokus dulu ke sekolah dan tugas, jadi minta maaf bgt yaa kalau membuat kalian terlalu lama menunggu nya.
Ohhh iya aku juga mau ngucapin terima kasih buat kalian yang sudah baca cerita "my teacher is husband "
Buat kalian yg udah nunggu kelanjutannya, juga udah dukung aku, sport aku.. aku ucapkan terima kasih banyak.
Aku sihh berharap kalian nggak akan bosen buat baca cerita ini, sampai tamat nanti.
Terima kasih juga atas kritik dan saran dari kalian.
Kritik dan saran kalian akan ku terima kok, biar bisa baik kedepannya dalam menulis cerita.Daahh itu Dulu yaaa infonya.....
Doa iin juga aku cepet nyelesain bikin part 38nya biar bisa segera di update...
Dadahh see you 😘😘😘😘😘 jumpa lg di part 38 dengan nama" baru pemain nyaaa.. .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband
Fiksi RemajaBagai mana Rafailah Inayah Ulfah yang masih berstatus sebagai pelajar, bisa menikah dengan laki-laki bernama Zidan David Virlando, yang usianya terpaut 7 tahun lebih tua dari nya. Lelaki yang awalnya bersetatus sebagai guru magang di sekolahnya ki...