~ketidak sengajaan yang menguntungkan,"you are my serendipity"~
.
.
.
.
.
.
.
.y/n, gadis cantik yang berasal dari keluarga sederhana di Indonesia. gadis yang ceria, penuh semangat dan agak keras kepala. walaupun hidup di keluarga yang tak begitu mampu y/n lulusan dari universitas ternama di Jakarta, tentu saja dengan jalur beasiswa. dia mengerti dengan kondisi orang tuanya yang tak akan mampu menyekolahkan dirinya di salah satu universitas, maka dari itu tak mungkin baginya untuk bermalas-malas belajar seperti kebanyakan orang. apalagi dia bukan anak satu-satunya dalam keluarganya, memiliki satu adik mungkin bukan masalah untuk y/n tapi kebutuhan keluarga yang bertambah membuat keluarga y/n diambang masalah.
y/n tipe gadis gigih yang tak akan larut dalam masalah seperti itu. sebelum menyelesaikan kuliah dirinya bahkan memaksa untuk bekerja, tapi orang tua y/n tidak setuju akan keputusan putrinya. mau tak mau y/n harus segera menyelesaikan kuliahnya dan membantu orang tuanya mencukupi kebutuhan hidup. saat dirinya sudah dinyatakan lulus dengan nilai terbaik dia segera bicara pada orang tuanya untuk ijin bekerja di luar negri. menurutnya untuk mendapat pekerjaan dengan gaji yang relatif tinggi saat itu dirinya harus pergi bekerja di luar negri. mendengar keputusan itu awalnya orang tuanya tidak mengijinkannya bekerja terlalu jauh, apalagi dia seorang perempuan. tapi keadaan semakin mendesak dan hanya itu jalan satu-satunya, akhirnya orang tua y/n mengijinkan putrinya untuk bekerja di negri orang lain. dan pilihan y/n jatuh di negara korea selatan.
sudah satu setengah tahun lamanya dia bekerja di korea selatan tepatnya di kota Seoul akhirnya tiba dirinya mampu membahagiakan orang tuanya dengan bekerja di salah satu entertainment ternama disana, yaitu BIG HIT ENTERTAINMENT.
entah datang darimana keberuntungan y/n untuk bekerja disana, bekerja sebagai staf asisten seorang selebriti, yaitu KIM TAEHYUNG. pekerjaan yang di impikan banyak perempuan di luar sana. awalnya y/n tak berniat untuk melamar pekerjaan di sana, dia bahkan tak mengenal siapa saja artis big hit. dia tak pernah tertarik akan hal k-pop dan semacamnya karena menurut nya semua itu hanya akan membuang-buang waktunya. tapi siapa sangka dirinya lah yang di pilih sendiri oleh kim taehyung untuk menjadikannya sebagai staf asisten pribadinya. kim taehyung memilihnya bukan tanpa sebab melainkan karena suatu kejadian saat tae di kejar oleh banyaknya penggemar di sebuah pusat perbelanjaan. para bodyguard nya bahkan kewalahan menghadapi ratusan penggemar saat itu disana hingga tae harus menyelamatkan dirinya sendiri sampai dia bertabrakan dengan y/n.
"yak... tak bisakah kau jalan pelan-pelan?"
"mianhe.. tapi aku sedang terburu-buru saat ini, ada yang mengejarku, permisi"
"tunggu... tunggu..., apa kau......... pencuri?"
"nde???? kau tak mengenalku? sungguh? apa wajahku terlihat seperti pencuri?"
"memang nya siapa kamu, apa aku harus mengenal mu? apa itu penting?"
"ah sudahlah... aku harus pergi"
saat tae hendak meninggalkan y/n, tae terpikir untuk meminta bantuan pada gadis yang baru dikenalnya itu,
"eh tunggu, bisakah kau menolongku?"
"untuk apa menolongmu"
"aku akan berikan kamu uang, perhiasan atau tas mahal yang kamu mau jika kamu bisa mengeluarkan ku dari pusat perbelanjaan ini tanpa ada yang tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Scenery✓
Fanfiction"maafkan aku selalu menyakitimu saat kau berada disekitar ku" -Tae . . . "maafkan aku sempat meninggalkan mu" -Jimin . . . "maafkan aku jika menaruh perasaan bodoh pada hatiku" -y/n