~Meskipun kadang aku jatuh dan terluka, Maukah kau tetap bersamaku?~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tanggal 25 Desember, Natal. ya Bts memiliki jadwal untuk pemotretan konsep natal hari ini. Kami benar-benar sibuk jika menjelang tahun baru, banyak sekali acara yang akan mereka hadiri nanti. begitu juga denganku, walaupun aku tidak resmi menjadi stylish staf, tapi para eonnie stylish sering meminta bantuan ku.
Bahkan saat ini aku ikut berada di tempat pemotretan. duduk melihat sesi pemotretan mereka setelah melakukan semua tugasku. mataku tak pernah lepas dari para laki-laki yang sedang berpose dihadapanku saat ini.
tiba-tiba manager sejin memanggil ku, mau tak mau aku harus beranjak dan menghampirinya.
"lima hari lagi kami ada jadwal ke paris untuk menghadiri acara disana, kau ikut dan bantu stylish noona disana, mengerti?"
jelas manager padaku"ne"
setelah membicarakan itu manager sejin pergi,
"5 hari lagi bukankah tanggal 30? padahal aku berencana keluar dengan lera tanggal itu. ah sudahlah tak penting juga. tapi tunggu... tanggal 30? bukankah itu tanggal ulang tahun tae? astaga.. hampir saja aku lupa. aku harus memberinya apa?" monologku
dan hari-hari sebelum kami berangkat ke paris, kami benar-benar sibuk menyiapkan segalanya. bahkan terkadang sebagian staff tak pulang kerumah karena harus lembur.
tanggal 29 Desember kami sudah berangkat ke paris,
Paris, Prancis 13.00
kami sampai dibandara paris, hingga kini aku sampai di kamar hotel, membaringkan tubuhku di ranjang, hari yang melelahkan. soal kamar, ya aku tak sendiri di sini. untuk staff seperti ku, satu kamar di isi oleh 2 orang. Dan kini aku bersama dengan yema eonni, seorang stylish steel yang sudah bekerja selama 2 tahun.
acaranya akan di mulai besok, jadi hari ini kami diberi kesempatan untuk istirahat.
Pukul 3 pagi aku di bangunkan, para staff menyiapkan segalanya sejak dini hari walaupun acaranya sendiri dimulai pukul 8 pagi. bighit memang seperti itu. menyiapkan semuanya dengan maksimal, tak ingi mengecewakan para penggemar nantinya, waktu benar-benar berharga di entertainment ini.
pukul 8 tepat mereka sudah melakukan interview bersama host di sana. setelah itu akan dilanjutkan oleh performance mereka. dan disinilah tugas para stylish di buktikan. mereka harus menyiapkan semuanya serba cepat dan benar, mendandani 7 orang laki-laki agar terlihat mengesankan di depan army dengan waktu yang terus mengejar bukanlah tugas yang mudah. ini benar-benar pertama kalinya bagiku. aku tak boleh mengecewakan disini, manager sudah mempercayai ku untuk membantu tugas stylish noona, aku pun akan berusaha sebaik mungkin membantu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Scenery✓
Fanfiction"maafkan aku selalu menyakitimu saat kau berada disekitar ku" -Tae . . . "maafkan aku sempat meninggalkan mu" -Jimin . . . "maafkan aku jika menaruh perasaan bodoh pada hatiku" -y/n