~ketika seseorang merasakan betapa rumitnya labirin cinta~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.tak lama lagi bangtan akan mengadakan konser di jepang, semua staff benar-benar sibuk melakukan persiapan untuk segalanya mereka bahkan selalu diwajibkan untuk mengikuti breafing setiap hari, selain itu sebagian staff sudah diperintahkan melakukan tugasnya disana 4 minggu sebelum hari H. big hit tak pernah melakukan konser yang mengecewakan untuk army. itulah yang membuat army semakin bangga dengan agensi ini.
Dua hari sebelum konser di jepang bangtan dan para staf yang tersisa berangkat ke jepang untuk persiapan. seperti biasa sore hari bangtan latihan di tempat konser, setelah selesai latihan jimin berniat untuk menemui tae...
"taehyung-ah, apa kau ada acara dengan y/n?"
"annio, ada apa?"
"aku ingin ke toko buku, aku tidak tau dimana toko buku di jepang, jadi aku meminta dia menemaniku, tak apa kan jika aku mengajaknya?"
"oh..., ne😑"
"aku akan mencarinya di backstage"
*backstage
"y/n!"
"(menoleh ke sumber suara) jimin"
"bisakah setelah ini kau menemaniku ke toko buku! aku tidak tau tempatnya"
"oh.. oke😉, tapi aku akan minta ijin dulu ke tae"
"ah tak usah, aku sudah bilang ke tae tadi"
"benarkah.."
"(mengangguk), nanti aku akan menunggumu disana (menunjuk ke bangku kosong)"
"ne"
Setelah latihan dan persiapan selesai, jimin menunggu y/n di bangku tadi, berapa menit kemudian y/n datang...
"yuk!!"
ajak y/n yang menghampiri jimin.Jimin dan y/n pergi menuju mobil yang telah disiapkan oleh manager sejin. jimin meminta manager nya untuk mengendarai mobil sendiri, karena dia tak ingin ada orang yang mengganggunya dengan y/n. Sesampainya di toko buku, jimin mencari buku resep makanan, setelah membayar buku tersebut jimin meminta y/n untuk ikut ketaman yang letaknya tak jauh dari toko buku tadi, saat berjalan menuju taman, mata y/n selalu tertuju dengan buku yang dibeli jimin. y/n tak habis fikir, mengapa orang yang bersamanya saat ini membeli buku yang sama sekali tak dia butuhkan, dia bahkan bisa makan semua makanan di buku resep itu hanya dengan sekali gesek blackcardnya, apa ini yang dinamakan kebebasan orang tampan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise of Scenery✓
Fanfiction"maafkan aku selalu menyakitimu saat kau berada disekitar ku" -Tae . . . "maafkan aku sempat meninggalkan mu" -Jimin . . . "maafkan aku jika menaruh perasaan bodoh pada hatiku" -y/n