Magic Shop

142 13 0
                                    

"Tidak apa-apa mempercayaiku,
ini adalah Magic shop yang akan menghiburmu"
~I'll show you~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

jarum jam menunjukkan pukul 19.00, tepat didepan big hit entertainment y/n menyambut kegiatan yang akan ia lalui malam ini. berjalan masuk dengan semua semangat nya dan senyum mengembang membuat malam y/n begitu sempurna.

namun belum sampai di pintu masuk entertainment langkah y/n terhenti lantaran beberapa mobil mengambil alih atensi y/n, mata y/n terfokus pada mobil yang baru saja melewati nya dan sekarang berada tepat di depan pintu masuk bighit. yah y/n tau betul bahwa mobil hitam hyundai itu tak asing lagi bagi y/n karena asal kalian tau setiap member bangtan mendapat 1 mobil tersebut, hanya ingin memastikan apakah orang yang keluar dari dalam mobil tersebut adalah orang yang selama ini ia tunggu dan lama tak ia lihat.

y/n: benarkah itu mobil jimin oppa? dia sudah pulang?

tepat saat y/n bergumam sendiri ia benar lega telah melihat orang yang sangat ingin ditemuinya turun dari mobil tersebut, saat itu juga ia berlari menghampiri jimin.

y/n: oppa..

mendengar seseorang berteriak dari samping, jimin pun menoleh ke asal suara tersebut. sepersekian detik mereka akhirnya berhadapan, saling menatap tanpa kata dan... melewati nya. ya jimin melewati y/n begitu saja, tak menghiraukan terikan y/n yang terus memanggil nya dari belakang.

y/n: oppa.. oppa.. (terus memanggil sambil membuntut di belakang jimin)

y/n merasa ada yang aneh dengan sikap jimin malam ini, tak pernah sekalipun y/n diabaikan seperti ini dengan jimin, apa yang telah busan lakukan pada jimin hingga pria di hadapannya saat ini bersikap begitu dingin dengannya. apa karena cuaca malam hari dapat menular pada sikap seseorang? ah ayolah tak mungkin kan..

y/n terus saja mengikutinya sampai masuk ke ruangan latihan, y/n sontak berhenti memanggil jimin karena semua member berada disana jangan lupakan juga manager sejin yang selalu setia disampingnya bangtan.

semua mata tertuju pada jimin dan y/n yang masuk ke ruang latihan bersama, walau tak di samping jimin y/n terus membuntut di belakang jimin juga bisa dikatakan masuk bersama bukan..

merasa tak enak dengan situasi y/n berusaha mencari alibi
"maaf mengganggu, em.... aku hanya ingin bertemu tae oppa"

"mwo? kau mencari ku y/n?"

"hanya mau... emm... bertanya, ada yang kau butuhkan?"

belum lama tae menjawab y/n berkata
"kalau tak ada aku akan keluar sekarang" (hendak keluar ruangan)

"tunggu!" tahan tae

"hanya kau" ucap tae

"mwo?" sahut y/n tak mengerti

"duduk dan diam disini"

"nde?"

"kau tak dengar y/n? duduk dan diam disini"

mendengar permintaan tae, y/n mendekat dan duduk di samping tae,
para member? tentu saja para member terbiasa dengan tingkah manja tae, di samping itu member lain bertanya bagaimana kabar jimin selama di busan

Promise of Scenery✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang