SSA

1.8K 81 1
                                    

     1 bulan setelah serangan UNO ke akademi MATA, MATA belum sepenuhnya pulih, semua kerusakan dan mental para agen masih belum pulih.

     Di  puing puing bekas bangunan Akademi, Jenderal Rama tengah mondar mandir, dia tengah berfikir untuk memulihkan keadaan. tiba-tiba.

??? :Rama

Jenderal :Agen Dayang,Agen Ganz kalian disini?

A.Dayang :kami lihat kau tengah mondar mandir, apa yang kau pikirkan?

Jenderal :entahlah aku tak tahu, akademi hancur, mental para agen kita masih belum pulih sepenuhnya, mungkin pemerintah akan menutup Agensi ini.

A.Ganz :jangan bilang seperti itu, MATA adalah ujung tombak Cyberaya, jangan sampai kota ini dilanda teror, karena kita tidak ada!

Jenderal :tapi bagaimana, fasilitas kita sudah hancur, agen kita masih trauma, pemerintah tidak bisa memberikan dana untuk kerusakan ini??

A.Dayang :tenang Rama, kita akan memulihkan keadaan.

Agen Dayang mengeluarkan sebuah berkas.

A.Dayang : aku temukan ini di lemari milik almarhum Zain, ini adalah berkas yang berisi informasi tentang sebuah Agensi rahasia bernama SSA, Agensi ini adalah Agensi khusus untuk mengamankan kedamaian dunia, dan mereka bersedia menawarkan bantuan, untuk sesama Agensi rahasia.

Jenderal :jadi apakah kita harus bekerja sama dengan mereka?

A. Ganz :itu terserah dengan mu, kau adalah pemimpinnya Rama, tugas kami hanya memantau perkembangan Agensi ini.

Jenderal :baiklah akan ku pikirkan matang matang.!

Agen Dayang memberikan berkas tersebut ke Jenderal Rama, dan pergi begitu juga dengan agen Ganz.

   Di SRT Cyberaya, Ali tengah mengikuti pelajaran, begitu juga dengan Alicia.

"tlltt....tlltt.... Tlltt...."

Telepon Ali dan Alicia berbunyi, ia sudah tahu siapa yang memanggil mereka.

Alilicia :bu guru saya izin ke WC sebentar.

Kata mereka serentak.

Bu guru :baiklah jangan lama lama!

Mereka berdua langsung keluar dan menuju HQ MATA.

    Sesampainya di HQ MATA,mereka tidak mendapati jenderal Rama tengah memberikan pengarahan, melainkan sebuah catatan untuk menuju AREA 1.

Ali :AREA 1,kok aneh ya?

Alicia :hmm....dasar, kamu mah ga pernah lihat Peta MATA, AREA 1, adalah pabrik tua di tengah hutan

Ali :Ooo... Pabrik tuanya dimana?

Alicia :alah.. Udah ikut aku!

Dengan cepat Alicia menarik tangan Ali.

Ali :aduh.. Sabar ngapa!!

~~Skip sampai Area 1

    Mereka sampai di sebuah gudang, pabrik tua tersebut, mereka melihat agen yang lain telah berkumpul.

Ali :wah.. Kok kita disuruh kumpul disini ya..?

Rudy :mana gua tau, kan Jenderal yang ngasih perintah!!

Ali :yee.. Siapa yang ngomong sama kamu!!

Jenderal :cukup kalian berdua, dengarkan, kondisi kita saat ini sedang terpuruk, akademi hancur, sekarang pihak MATA tengah berfokus pada pembangunan akademi, jadi untuk sementara kita bermarkas disini!

Ejen Ali (War is Begin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang