Misi Dadakan

557 31 5
                                    

    Minggu jam 05.11, Dhea terbangun dari tidurnya, setelah terbangun ia segera ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu, dan bersiap untuk salat subuh,setelah selesai solat subuh dia melihat kakaknya terbaring di sofa sambil menyelimuti dirinya menggunakan jaket.

Dhea :loh mas Zenito!

Dhea pun menghampiri sang kakak yang masih tertidur. Dhea pun menyamakan tingginya dengan tinggi sofa, ia melihat banyak luka yang dialami oleh kakak nya.

Dhea :mas.. Mas.. Bangun mas, solat subuh! (mengguncang tubuh Zenito pelan)

Zenito :mm.. Ya.. Ya... Hoaaammm..!!

>>skip

   Setelah solat subuh Dhea mengambil  kotak P3K untuk mengobati luka Zenito.

Dhea : mas, mau ke mana?

Zenito :mau ke markas, jangan lupa masak, nanti kalo adik mu nanya aku, Bilang aja aku lagi ada rapat Osis.

Dhea : ya mas!

Zenito : kamu ini anak perempuan, coba kamu ngurus rumah. Ya sudah mas berangkat dulu. Assalamualaikum!

Dhea :waalaikumsallam!!

Dhea sadar kenapa kakaknya berkata seperti itu, bahwasanya ia adalah anak perempuan, dan di adat Jawa, perempuan harus mampu mengurus rumah. Dhea selalu di ingatkan akan hal itu, agar kelak ia mampu mengurus rumah jika sudah berumah tangga nanti.

   Di pulau Hydra, keadaan pangkalan masih sangat sepi, hanya ada beberapa personel yang tengah membersihkan pesawat.

   Di sebuah kokpit pesawat P-40.

Pilot :Falcon 1...Falcon 1,ini Falcon dua ganti!

Falcon 2:ini Falcon 2,ada apa Falcon 1?

Falcon 1:aku melihat di radar milik ku, ada pergerakan di arah utara!

Falcon 2 :di kopi, aku akan kesana!

Pesawat Falcon 2 pun menuju Utara, tepat di utara, dia melihat objek aneh.

Falcon 2 :Falcon 1, Ini Falcon 2, aku melihat sebuah objek, dengan panjang 20 M, dan lebar kira kira 5 M.

Falcon 1 :bisa kau dekati?

Falcon 2 :tentu.

Falcon 2 pun mendekati objek.

   Di kost kostan putra,seluruh agen masih tertidur pulas, bahkan sangat pulas.

Bayashi :demi sempak Firaun, masih belum bangun semuanya Ya .WOY BANGUN WOI!!!

Seketika itu Khai, Bulat, Zass dan Ali terbangun.

Ali :apaan sih kak Bayashi, ganggu orang tidur aja?

Bayashi :eh kalian disuruh ke pulau Hydra, secepatnya, ada misi!!

Ali :beneran nih kak!

Bayashi :ngapain gua bohong, ga ada gunanya

A,K,Z,B :Yes oke kita berangkat dulu kak!!

Bayashi :emang kalian bisa masuk?

Ali :eh..

Bayashi :tu makanya jangan langsung capcus aja!

>>Skip

   Di ruangan Monitor, Jenderal Rama, Adam, Immanuel, dan Zenito tengah menunggu seluruh agen Muda. Pintu pun terbuka 16 agen muda MATA, dan seorang agen SSA sudah datang.

Adam :sudah datang semua?!

Semua :sudah!!

Adam :bagus, Kopral, perlihatkan map nya!

Ejen Ali (War is Begin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang