Jam 12.01,di kostan Putra, para agen tengah duduk di ruang tamu. Mereka terlihat sangat lemas dan seperti sudah tidak kuat untuk hidup.
Ali :haduh... Panas kaya gini kipas angin malah rusak!
Khai :sabar ini lagi ku perbaiki!
Khai pun mengotak atik kipas angin tersebut, dan berhasil.
Khai :yes, Naisu.. (mengangkat kedua ibu jarinya)
Baru beberapa putaran.
"BUKK!!! "
Kipas angin tersebut mengeluarkan sebuah asap hitam, dan berhenti berputar,atau dengan kata lain kipas angin tersebut Rusak.
Khai :yaudah , pake buku ato sendal aja, buat kipasan!
Mereka semua pun memandang Khai dengan pandangan kecewa.
Di rumah Zenito ,ia tengah fokus memandangi laptop nya di ruang tamu, sementara Dhea yang berada di sampingnya tengah fokus memandangi hp nya.
Zenito :Ea..
Dhea :apa mas?
Zenito :adik mu kemana?
Dhea :main kerumah temennya!
Zenito :oh.. Ibuk pulangnya nanti kan?
Dhea :iya mas!
Zenito :gimana pendidikan Inpur sama medis kamu?
Dhea :Baik mas, baik tenang aja!
Zenito :oh, mas dapat laporan dari perawat kepala, katanya Dhea kemarin izin kelas medis! 😑
Dhea :erk.. *mati aku! *😐
Zenito pun menutup laptop nya dan memandangi adik perempuannya dengan pandangan maut.
Zenito :kamu kemaren kemana?
Dhea :aduh, eee.... Kemarin, Dhea pergi ke... Hangar mas!
Zenito :alasan 😒
Dhea :sebenarnya Dhea kemarin pergi ke acara ultah temen..
Zenito :kan mas udah sering ngomong, selesaikan belajar kamu dulu baru pergi urusan lain!
Dhea :sabar mas ini puasa, nanti batal loh puasa nya!
Zenito :hhhh.... (menghela nafas) hukuman nya, kamu jalan jongkok ke kamar, dari pintu depan!
Dhea :tapi mas.....
Zenito :kerjakan sekarang!
Dengan sangat terpaksa, Dhea harus berjalan jongkok dari pintu depan sampai di kamarnya.
Zenito :tu makanya, dengerin omongannya mas mu ini!
Dhea :iya mas!
Setelah sampai di kamarnya, Zenito pun mengunci kamarnya dari luar, sehingga Dhea tidak dapat keluar kamar.begitu juga dengan jendela.
Dhea :mas buka pintu nya mas..mas.
Zenito :ini hukuman untuk kamu,kamu gak boleh keluar kamar sampe jam 5 sore!
Dhea :loh mas, kok kaya gitu!
Zenito :ini tu caranya orang dulu ngehukum anak bandel !
Dhea :tapi mas...
Zenito :kamu masih mending cuman 5 jam, mas mu dulu sampe 2 hari di kunci di kamar, udah jangan ngelawan kamu, diem disitu!
Dhea pun tidak mampu melawan, ia hanya pasrah dengan keadaan. Untuk memecahkan kebosanan, Dhea pun akhirnya membuka Hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ejen Ali (War is Begin)
FanfictionMenceritakan sebuah badan rahasia yang juga dikenal sebagai MATA, bekerja sama dengan badan rahasia khusus yang menjaga perdamaian dunia. Dari hasil kerja sama tersebut, pihak MATA menemukan seorang bekas agen MATA, yang telah lama hilang,apa yang...