Pengalaman

790 52 29
                                    

Satu minggu kemudian, Ali dan teman-teman nya sudah mulai terbiasa dengan sekolah. kini mereka tengah berkemas kemas untuk pulang ke kost.

Bu indah :baik anak anak, selamat siang, dan hati hati di jalan.

Murid² :baik bu....

Mereka semua pulang. saat di gerbang Ali di cegat oleh Adit, Viony dan Dhea.
Ali :hai, kalian ngapain disini?

Dhea :nggak tahu juga sih, kami disuruh Jenderal yang punya kumis panjang itu loh..

Ali :ohh... Jenderal Rama, yang suka njerit 'DEY' itu kan?

Alicia :woy!!!

Ali :ampun mbak!

Dhea :ya benar!

Tiba-tiba Dina, siswa kelas 8, memberikan sebuah surat kepada Adit.

Dina :Dit, tadi ada yang nitipin surat ini.

Adit :oh makasih ya!

Dina :ya.. Sama-sama

Adit pun membuka surat tersebut,di dalam surat tersebut ternyata berisi sebuah peta.

Adit : peta?maksudnya apaan nih?

Viony :mungkin kita di suruh ke tempat yang di lingkarin ama warna merah kali!

Dhea :tapi gimana kalo ini jebakan!

Adit :hmm..kayanya kita harus ngikutin deh petunjuk ini!

Ali :kita? , emang lu tau tempat apa yang kita tuju!?

Adit :nggak sih, tapi ga ada salahnya kan kita ikutin, kalo emang bener ini jebakan, kan kita agen, kita punya tuh perlengkapan pertahanan sipil.

Ali :oke apa yang kita tunggu, let's go!

Adit :tunggu masih ada 1 agen yang belum datang!

Ali :hah siapa lagi?

??? :woi tunggu woi!

Semua pun menoleh ke belakang, seorang siswa dengan gaya rambut cepak, tengah berlari menuju mereka.

Adit :iya cepat!!

Siswa tersebut berlari namun tiba-tiba kakinya tersandung sebuah batu kecil.

"gedebuuusss!! "

Siswa tersebut jatuh, sampai sampai mulutnya di penuhi batu kerikil. Murid murid di sekitarnya pun tertawa.

Adit:hahahaha...... Mau ketawa takut dosa.. Haha..!!

Siswa tersebut bangun, dan menuju kearah Adit, yang tengah berkumpul.

Adit :kenalin ini Muhammad Erdin, agen Neuro kita.

Erdin :aduh... Padahal ni baju baru gw cuci kemarin.!

Adit :Din, kita perlu ke tempat ini!

Erdin :serius? Ini dari siapa?

Adit :kaga tahu gw!.

Erdin :ya udah, oke ikuti saya(sambil melihat kebelakang)

Dhea :Erdin awas!

Saat Erdin melangkah ia masuk ke selokan, beruntung selokan tersebut tidak berisi air. Serentak para agen terkejut dan tertawa.

~~Skip

Mereka sampai di area yang di tuju. yang mereka tuju ternyata adalah sebuah kuburan, kuburan tersebut sudah lama dan tak terurus, di belakang kuburan ada sebuah rumah besar yang telah lama kosong

Ejen Ali (War is Begin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang